Kamis, 11 Juli 2013

Ratna, stalker dulu kini dan nanti~

Stalker, yaps itu yang sangat dibutuhkan bagi ke-famous-an sebuah blog. Oh ya, ngomong2 soal stalker aku mau say thanks dulu nih. Untuk siapa? ya pasti buat stalker blog ini lah ckck, emang ada? Hmmh diam à Stay cool à Madep mburi à Nangis. Miris.

Dulu kelas 9, di tahun kebangkitan untukku nge-blog. Tahun comeback ku. Dan pasti tahun dimana orang paling terpopuler di blog ini benar-benar cetar dan merajai seluruh posting dalam blog. Di tahun itu, sekitar sejuta dua juta tiga juta ... eh salah. 2 deng, iya 2 stalker yang benar-benar terpampang nyata begitu rajin mengunjungi  blog ku, membaca postingnya dan mengkaji setiap makna tersirat didalamnya. Wow unbeatable you! *serasa anisa chibi*

Ya, dialah ratna dan siwi. Kedua sejoli dalam bangku yang sama itu benar-benar  membangkitkan semangatku. Semangat untuk nge-blog, mencurahkan segala isi perasaan dan tentu saja mereka pun turut semangat, semangat untuk bisa membully ku *eh.

Selain mereka ada lagi loohh yang mengaku pernah mengestalk ku yaitu dina, si pemilik blog http://dinaterus.blogspot.com . semoga aja masih setia mengestalk ku wkwkw

Sepertinya latifa juga. Blognya ... gak usah ya susah namanya :-p

Mas anjas, sepertinya sih dia udah gak aktif nge-blog, entahlah. Ini nih blognya http://just-unjust.blogspot.com

Rizka, yang masih beberapa kali. Dan masih buaannyaaakkk lagi *sok famous* haha

Seperti janjiku pada salah satu stalker diatas. Aku mau mewujudkan janji itu. Janji adalah utang. Utang harus dibayar. Gak lucu kan kalo saat di akhirat si orang ini menagihku membuatkan posting untuknya. Masak iya di akhirat bisa bawa laptop. Emang di akhirat ada wi-fi ya? *jeru*

Ratna. Ya, ratna. Siapa sih yang gak kenal dia? Apakah Ibuku? Jo jo Ibumu? Emang. *maksudte opo jal?*
Cewek yang berulang tahun selisih 9 hari denganku ini memang sangat manis. Sangat ramah dan tentu saja pintar. Dialah teman terbaik bagiku di kelas 9, nek ini beneran, aku gak peres. Kenapa dia yang terbaik? Lihatlah teman-teman cewekku di kelas 9. Adakah yang dekat denganku melebihi dekatku dengan ratna? Teman sebangkuku? Tidak, tidak. Entah ya bagi ratna aku teman apaan. Aku gak berharap jadi temannya yang spesial ^ciee, karna aku tahu yang spesial baginya itu pisnuu. Ciee. Hmmh Palingan juga dia nganggep aku teman tipis? Bosok? Suwek? Elek? Entahlah *herlina style.

Selain itu yang membuatku senang hati menjadikanya teman terbaik itu karena dia dengan setia mengestalk blog-ku. Dan dia pun juga yang paling sering menunggu post-post terbaruku. Terimakasih ratna, sembah ndhiseekk! *venera style*

Dia ini anak tweet looh pemirsahh. Liat aja noh twitternya, gak pernah sepi. Meri aku wkwk. Yuk cuss silahkan di follow à@Ratna Zulfikar , yang ini juga yaahh @khurniaaa . hatur nuwun ;-)

Satu lagi yang membuatku terkagum-kagum dengan sosoknya. Dia ini orangnya care, care sama semua orang. yang ia kenal, tentu saja. Mosok iyo mbek wong rak kenal. Lha po mbledoss.

Mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya dimana sekolahnya? Eitts, bukan perdana bukan swadaya. Melainkan SMK dua. Yaps, SMK ternama di Kota Semarang yang luar biasa pamornya itu. Selamat^. Jurusan? Tentu bukan TITL, gak mungkin juga alat berat. Lalu? Ipa? Ips? Tentu saja bukan. Kimia industri? Pliss yaaa. Hmmh berhubungan dengan ekonomi? Yaya. Banyak ngitung? Bisa jadi. Ilmu terapan? Tidak, tidak, eh ya,ya. Akutansi? Yaaaa. tepat. 2 juta rupiah menanti anda. Sangar to? Sangar, aku wae nek ngitung mesti mules. Yo rak boss!

Bagiku perbadaan ratna dengan orang terpopuler di blog ini itu tipis. Tipis sekali. Kok bisa? Apakah mereka mirip? Orak to jhooonnn-,-. Apakah sama sama pecinta barca? Mbohya. Apakah mereka tinggal satu atap? Eh, kuwe ndak yo tau dijotos? Njajal po! :@ #abaikan.

Tanpa salah satu dari mereka, blog ini pasti lenyap. Mereka saling melengkapi gan. Coba deh bayangin, masa-masa di awal aku comeback. Kalian tahu apa yang membuatku tak kehabisan inspirasi untuk nge post? Yaps, orang paling populer di blog ini. Siapa lagi cobak kalo bukan dia—“

Lalu, jika tanpa tanggapan. Tanpa respon. Apakah semangat itu masih membara? Rak rak, rak mungkin. Oke, kesimpulannya dengan adanya ratna. dan tentu saja untuk hal ini siwi juga, aku merasa berharga. Blog ku merasa ada aji-nya. Postingku pun serasa ada ngeh-nya. Gak sia-sia semata. Jal wes bayangno, aku ngrasake, nulis terus moco dewe tanpa ada orang lain yang turut langsung terjun ke lapangan untuk ikut membaca. Po rak nggonduk? Nggonduk to? Banget! *bu susi style*.

Oke, jadi intinya ... orang paling terpopuler di blog ini lah fondasi dari semangatku, blog ku. Tapi ratna, dan para stalker lain yang berperan sebagai tiang. Tiang yang terus menjaga akan semangat dan fondasi itu tetap tegak dan tanpa retak.

Sebagai reward aku bakal ngasil gelar nih sama ratna #jengjeng . apa cobak? Apa hayoo? Hmmh, kalo si itu kan orang paling poluler di blog ini. Kalo ratna ,,, tentu gak jauh jauh dari situ lah yaww .. tarik napaaassss, heembuskaaannnn !!!

Ratna àstalker paling populer di blog ini^^
Uyeeee,, gimana? Keren kan gan? Wkwk
Lip ya! Wis pokoke lip! *tok tok tok*

Sebelum ku pungkasi posting nazar ini. Aku mau say sorry dulu bagi orang yang paling sering kusebut di post kali ini. Ya, ratna. Yomesti. maaf ya rat, jika postingnya jelek. Mungkin gak sebagus dari yang kamu harapkan. Dan maaf juga jika post ini lama bukan main tercipta. Aku ingat, janjiku itu post jadi setelah UKK. Tapi ini? Yaudahlah, tau sendiri kan gimana padetnya jadwalku *uut foyaa*. Duhh, pokoke minta maaf. Jika dari segi isi menurutmu ada yang keberatan atau terlalu lancang atau gimana gitu. Ngomong aja, tak ubah wes. Tapi nunggu bar bodo yaa wkwk *blog karet*.

Maaf, dan ditunggu responnya.
Makasih ratna, terus jadi stalker ku yaahh
tetep terus stalker blog ini.
Jadilah stalker dulu kini dan nanti~

Lavvv yuuu kakak^^

3 komentar:

  1. aaa ada namanku ada namaku :D

    BalasHapus
  2. yaaah ketauan nek aku stalker --"

    BalasHapus
  3. haihai terimakasih komentarnyaa. siwik, dina aku stalker kalian jg kok, uu

    BalasHapus