Minggu, 24 Juni 2012

Terima kasih, kami bisa tersenyum lebih lebar 

Hemmm seru banget ya Djarum Indonesia Open Super Series 2012 kemarin itu. Yang pasti China tak terlalu mendominasi di ajang tahunan itu.  Semua sektor pun adil dibagi di setiap negara yang berbeda. Alhamdulillah Indonesia sang tuan rumah masih kebagian walau Cuma secuil dan sebenarnya kita punya kans  lebih besar buat menambah satu gelar lagi, tapi ya sudahlah negeri kita kan cinta keadilan haha

Jika dibandingin dengan tahun lalu, tentu tahun ini lebih indah dong dan kami pun sebagai BL awang pun bisa tersenyum lebih lama. Kenapa? Kalau bagi saya tentu ini sebabnya, ku harap kalian juga ya.

1.       Tentu yang paling mendasar yaitu Simon Santoso sang punggawa Indonesia dalam sektor tunggal putra ini berhasil menyabet gelar setelah mengalahkan Du Pengyu si ganteng dari China. Hebat ya, bangga banget aku sama simon. ia bagi lentera Indonesia di tengah2 kegelapan prestasi Bulu Tangkis kita akhir2 ini.

2.     China tak lagi mendominasi yeye... hanya  4 wakilnya yang masuk final dan hanya 3  sektor yang dijejalinya ya karena ganda putrinya all China final gak assik banget ya, ahh yang jelas di tunggal putri dan putra nya china keok ama putri india dan putra Ina tentunya.

3.     Ini sebenarya aib, tapi tak apa lah toh kalian pasti juga ada yang ikut ambil bagian. Huuuuhhh haaahhhh hemmm tralaaaa Lee Yong Dae buka baju saudarah2!!! Seneng banget ya kapan lagi coba bisa nonton kayak ginian gratis haha. Dasar mata hawa Indonesia! Oh ya, congrats juga lhoh buat LYD n partner yang juga berhasil meraih gelar.


Udah ah share kebahagiaan sampai sini aja jangan banyak2 lahh, tunggu ya setelah ini bakal ada sisi lain lagi dibalik semua senyuman ini. Baibai guys, salam satu raket BL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar