Jumat, 29 Juni 2012

BRAND NEW SCHOOL :)


hai twibie listen to me ...
eee kok malah jadi chibi chibi gini yah haha ...
ganti ganti lah
hai pemirsah please read this!
Good job prok prok
Aku bagai malaikat jibril yang membawa kabar baik buat umat blog seluruhnya eitttsss tepatnya buat aku doang deng.
Bray!
Coy!
Man!
Aku diterima!
Akuh lolos!!!
Aku sah punya sekolah baru!
Brand new school saudarahh! Yuhuuu senangnya dalam hati tralala
Akhirnya perjuanganku terbayar lunas mamen dengan nampangnya nama aku di daftar nama siswa yang diterima. Yup, saatnya pake batik SMAN 2 Semarang ... insya allah bakal aku share fotonya kalo bajunya udah jadi ya haha. Eh eh selamat juga buat temen2ku yang juga diterima disana, konon katanya seluruh yang daftar dari SMP kita diterima lhooo hebat kan (y) haha.
Inih bergembira ria dulu yah di posting selanjutnya ku share perjuanganku mendapatkan ini. Semoga menginspirasi J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar