Jumat, 29 Juni 2012

LEE YONG DAE



Kalian penggemar K-POP??? Kalo iya, pasti di dalam pikiran kalian nama diatas itu personil boyband atau aktor utama drama korea. Ne ne ne thats wrong.
Kalian badminton lovers??? Kalo iya, pasti tau siapa dia dan so pasti juga mengakui kegantengan pemain yang sebenarnya lebih pantes jadi aktor ini. Kalo masalah suka
memang gak bisa dijamin soalnya ini menyangkut nasionalisme men.
Lee Yong Dae memang atlet yang sensasional kalo artis tu mungkin sekelas syahrini, tapi hebat sensasinya itu plus2, prestasinya juga megang gila baru2 ini bersama partnernya Jung Jae Sung dia dinobatkan sebagai pemain ganda putra terbaik di dunia. Yup, mereka sekarang itu rank 1 BWF MD. Hebat yah!!! Prok prok..
Back to kontroversi, gak enak kalo nyebut si oppa LYD tanpa mengulas sensasinya. Okelah cekidot.
Disadari atau tidak banyak banget sensasi yang menempel pada diri pemain asal korea ini baik yang alami ataupun yang sengaja dibuatnya. Yuhuuu,,, sensasi yang asli tentu karena parasnya yang diatas rata2, kayaknya eman eman gitu kalo jadi pemain badminton yang seluk beluk Cuma di lapangan melulu. eittss tapi jangan ragukan nih bocah menggaet wanita search aja di google nama Lee Yong Dae pasti perempuan2 oriental khas koreanya juga ngikut nampang. Gak tanggung2 bray ceweknya itu bisa dibilang papan atas gimana enggak si Suzy *sok kenal* personil girlband Miss A yang gaungnya sampai kesini aja banyak gila actionnya ama Lee Yong Dae. Wow saingan berat mamen.
Bosen ahhh ngomongin yang baik2, yuhuuu bahas yang agak rumpi yuk *hobby*
Menurut pengamatan saya, si LYD ini suka caper. emang sih badanya six pack tapi jangan umbar aurat juga toh mas, hobby kalik ya buka baju saat break tanding. Gak wajar tauk biasanya  kan yang begituan dilakuinya waktu menang terus juga gak sering2 amat, lah ini belum tentu menang udah buka2an kayak gitu sering lagi. Apa namanya juga kalo bukan alay!

Selain alayers, cowok yang lahir tanggal 11 September 1988 ini bagi saya ngamukan yup demen banget emosi. Selalu dan selalu jadi bulan2an umpire padahal juga partnernya Jung Jae Sung gak gini2 amat haha si umpire naksir kalik ya *bela siapa sih gueh*.
Satu lagi bray, dia ini CEREWET. Wajarnya yang beginian tuh miliknya si cewek oriental nan cantik dari Jepang, dan suara mereka pun ku akui unyu terlebih si jago njerit Minatsu Mitani yuhuuu gemmes aku. Bosen jadi cowok ya mas gak ??? *nujleb* atohh gak keturutan jadi boyband??? Haha jahat banget aku. Maaf yah oppa.
Terlepas dari semua kontroversi baik yang pro atau kontra tentang Lee Yong Dae or  LYD atau si rank 1 BWF MD ini aku tetap suka. Dan dia lah satu2nya yang bisa  bikin aku galau buat milih saat tanding ama pemain INA. Ehemm love u so much :* appah??? Gak mudeng! Okedeh saranghae haha *genit*
Aku punya foto waktu oppa dinner saat Djarum Indonesia Open Premier Super Series kemarin ituh pake baju adat Indonesia lhooo,,, merapat!
                  

1 komentar: