Jumat, 29 Juni 2012

Thanks a lot :)


Men, perjuanganku buat dapetin sekolah ini bener full gak setengah setengah *korban iklan* mau bukti!
Aku buktinya *korban berkelanjutan*
Okeh cekidot!
Gini, pertama tama kita baca basmalah terlebih dahulu “bismilllahirohmanir rohim”
Etdahhh kelamaan ...
Yuhuuu merapat!

Pertama tuh diawali dari pendaftaran onlen lewat internet cuyy, kalo yang inih aku dibantu bulekku. Bulek yuni namanya, karyawan TU SMP ku juga lhooo haha
Sebelumnya terima kasih buat Salsa yang banyak mengalirkan aku info tentang pendaftaran serta tethek mbengek tentang sekolah ini.

Lanjut ke nyari surat rekomendasi, yang ini nih perjuangan sia2 dapet enggak kepake enggak Cuma dateng dapet komentar pulang lagi. Duhhh nasib!

Ini baru awal dari perjuangan yang sebenarnya fren, yup waktunya verifikasi ke SMAN 3 Semarang. Waktu itu aku pergi bareng putri bersyukur banget masih ada temen kalo enggak ya pasti ku kluntang kluntung sendiri toh orang tua pasti gak peduli. Aku verifikasi dan putri Cuma nyerahin akte yang kemarin ketinggalan, untung yah punyaknya ketinggalan *senyum antagonis* haha just kidd .V. , sebenarnya pun perjalan awal ini gak mulus2 amat soalnya kita harus bolak balik jalan kaki dari mlatiharjo ke Spesix  terus mbalek lagi buat nyegat bis di jalan raden patah. Parah yaaa ini semua emang gara2 aku, maafin akuh ya put J . belum lagi sampe sana kita tekanan batin gara2 yang daftar cantik2, kaya2 dan ditemani orang tua huffftttt jleb moment!

Udah verifikasi lanjut ke tes tahap 1, lha yang ini nih aku melakukan perjalanan seorang diri. Agak merinding sih bisnya brutalll mamen! Di dalem bis Cuma bisa bismillah dan pasrah huh, sesampainya disana aku salah nempati tempat duduk kirain sembarang ee ternyata ada nomernya masing2, apalagi orang yang tempat duduknya aku tempati datengnya telat ya udah deh waktu pindah ketempatku sebenarnya pada dilhiatin :@ , di hari kedua test apes lagi aku  kalo yang ini agak lucu + bikin nggonduk, gimana enggak? Aku salah naik bis saodarah saodarah! Kagak parah sih bis nya itu lewat jalan imam bonjol eee gaktau juga deng yang jelas belakangnya tuh sekolahan dasar benjol! Untunglah kondekturnya baik aku diberitahu gimana alur jalan jantung kota semarang itu + dapet doa semoga diterima lagi. Makasih ya pak walaupun pada akhirnya aku gak diterima ~tralalala~

Yeahhhh udah disebutkan tadi kan bahwa aku kagak diterimah, hemmm ya sudahlah. Masalah? Haha, miring banget lho coy nilai tes ku 34,00 dari 5 mata pelajaran etdahhh 7 aja kagak nyampek *tutup bantal* tau tau tau??? Walau pun aku keliatanya kagak niat daftar sekolah itu tapi tahu hasilnya kagak diterima aku tetep nangis yah aku nangis di warnet. Untung ajah tuh warnet kagak ada CCTV nye jadi berabe dahhh nanti.

Gak diterima ya cabut berkas okedahhh aku kesana sama putri lagi, dia juga kagak lolos cuman bedanya dia diuncalke ke SMAN 1 Semarang dan aku di SMAN 2 Semarang. Yuhuuu cobaan menerpa lagi kita bingung tuh cari tempat fotocopyan udah petanya dora ilang lagi. Harus kemanakah kita?? Wussss pasrahkan kepada Tuhan nak kata malaikat *korban sinetron* sudahlah yang pasti waktu itu kita malah bahagia lhoo bersama putri dan hamam kita bercanda ria ditengah kesuraman muka2 orang yang senasib dengan kita yakni kagak diterima. Pesan untuk mereka : biasa wae to mbak, mas! Belanda sudah mati ayok kita ke  pemakaman, subhanallah,,,

Gimana guys, asik kan eee ngenes kan!!! Haha, semoga ini menginspirasi kalian untuk berani melakukan sesuatu sendiri men! Termasuk mendaftar sekolah coz itu buat kita juga kan nantinya.

Setelah ini aku mau share kelanjutan dari perjuangan ini.
Dont go anywhere my pemirsah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar