Jumat, 29 Juni 2012

Thanks a lot part II


Seperti janjiku di posting terdahulu, ku mau ngelanjutin yang perjuanganku menggapai sekolah รจ mana bisa sekolah di gapai ?? gimana caranya gitu, aneh.

Udahlah lanjut perjalanan aku ke SMAN 2 Semarang tercinta chibi chibiku muacchhh *alay*
Jujur, sebelum ini aku gak tau apa itu SMAN 2? Dimana? Dan seperti apah? Sungguh benar2 buta akuh. Sebenarnya waktu dinyatakan hengkang dari audisi smaga (SMAN 3) aku  mau baibai juga ama RSBI, mau cusss ke reguler tapi sayang juga udah nyampe tengah jalan masak mau mbalek!!! Dimana mental pemain bulu tangkis Chinakuhh!!! *pedepedepede*

Okeh, akhirnya aku lanjut. Waktu itu kewajiban aku harus daftar ulang kesana, busettt gimana mau kesana tau aja kagak denger namanya aja waktu kakak kelas yang juga tetanggaku diterima disana sebut saja dia anjas, jujur aku baru tau *katrokkatrookkatrok?* okehh aku tanya dari sabang sampai merauke orang2 yang memenuhi syarat sebagai berikut : ganteng, setia dan rajin menabung *emangnya pilih2 mantu*. 
Enggaklah yang pasti daftar juga disana, naik angkot tanpa ortu dan yang paling penting tahu jalan kesana buat bisa jadi tutor aku menghadapi jalan yang sama sekali belum pernah terjamah olehku. Akhirnya indonesia memilih deng deng!!! HERLINA yuhuuu dia yang ditakdirkan Tuhan *mungkin* untuk menemani aku kesana.

Satu kata yang terlontar spontan di mulut aku waktu itu yaitu : Rak Cucuk. Yoaaa bayangin aja naik angkot sejam ada mungkin, yang jelas lama eee sampek sana masya allah Cuma nulis selembar kertas itupun Cuma secuil, mbayar,  udah itu pulang. Hemm TERLALU *bang oma*. Tapi thanks buat herlina, tanpamu mungkin masih mungkin lho aku benar2 nyerah buat menjamah sekolah itu. Thanks my tutor Jiahaha

Setelah itu apa yahhh aku lupa, hemmm bentar
Tralaaa aku inget setelah itu test tahap 2 deng deng! Soalnya sesuatuh banget tanpa kesan hanya kesal yang tersirat haha *alayalayalay*

Abis itu wawancara, sebenarnya mau aku ceritain tapi... aku lupa... jadi... wassalam-
Eh ada 1 pertanyaan yang sesuatuh banget cong. Gini nih
“pelajaran kesukaan apa?” tanyanya bijak
“ips” jawabku spontan
“lebih spesifiknya apa? Geografi, sejarah, apa ...”
“geografi” tegasku, menyahut kata2nya
“kenapa?” tanyanya menyelidik
“memang saya suka dari SD pak”
Hening-
Dia diam aku tanpa kata
Wasalam-

Lhah puncaknya PENGUMUMAN ini baru tanggal 25 kemarin, sebenarnya ini dilihat lewat onlen bisa tapi berhubung aku mau beli susu di ADA *rak penting banget* sombongnyaaa haha sombong gimana di ADA 
cuma ngowoh dibilang sombong??? Subhanallah, annisa buktinya. Dia yang ikut nggembel bareng aku kemarin. Sebelum pergi sebenarnya aku udah tau kalo diterima dari Hanna. Thanks a lot ya hanna.

Hahhhh namaku ada!!!! Aku senang jungkir balik guling guling pokonya gak beda jauh ama alayers dahsyat deng haha *ups* yehhhh selesai-

Gimana gimana gimana! Kalian nangis? Ohhh so sad banget ya haha apanya yang sad surd banget tauk alias absurd haha
Oh ya buat nama2 yang di posting kemarin atau yang sekarang aku sebut. Thanks a lot banget yah, tanpa kalian mungkin sekarang ini ku masih sibuk cari sekolah. Makasih makasih makasih .

4 komentar: