Senin, 20 Juli 2015

Satu lagi qoute yang sangat menginspirasi. Bukan milik Deddy Corbuzier ataupun Raditya dika. Melainkan calon dokter hewan yang kini telah mengukuhkan namanya sebagai mahasiswa baru di Universitas Gajah Mada. Siapakah gerangan?

Dia adalah....

SYIFA!

Fyi aja nih, syifa adalah 1 dari 3 teman yang berbaik hati menolongku dari jurang kecurangan saat ujian beberapa bulan silam. 2 lainnya adalah Roosy dan Anin. Tanpa kalian, aku mah apa atuh :’(

Makasih ya, tanpa wejangan-wejangan kalian kala itu mungkin sekarang aku dah jadi komik(ngaco!) bukan bukan, maksudnya aku telah terjebur ke lembah dosa. Naudzubillah.

Tentang ujian itu, mungkin bagi kalian aku ini sok suci. Mungkin dari orang yang kusebut tadi, aku ini yang paling gak pantes buat ikut-ikutan gak pake kertas ajaib. Terserah apa kata kalian! Tapi percayalah, aku ini penggemar SUCI. Stand Up Comedy Indonesia.... let’s make laugh! Gitu aja gue juga bisa durrr. Asek asek, jangan di jos in. tuh kan kebablasan, ngomongin suci sih wkwk.

Tapi alhamdulillah, Aku Syifa dan Anin udah dapet kampus. Ya walaupun.... ah sukuri aja. Untuk roosy, ros! Semangaaattt! yakinlah mas mas STAN menunggumu. Kejarr roos kejarr! Wkwk. Semoga kita mendapat yang terbaik. Allah tidak tidur, sejatinya semua telah diatur. Saya jomblo selamat malming!

Kurang lebih gini nih quote nya :

“makanya piknik biar tahu. Jurusan sekarang dah berkembang, ga itu itu aja”



Keren kan coi! Pasti dong, syifa gitu loh J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar