Sabtu, 01 Desember 2012

MATEMATIKA  KAMU  BLANK  (?)


Hai pemirsahh,,,
Yang lagi UAS mana cetarrnya!!!
Wow CETAR MEMBAHANA .
Hoamm aku mau share nih tentang UAS perdana ku di SMA, serta UAS perdana ku pake soal bilingual emmm mirip bahasa alien gitu deh, iuhhh gaje banget teman.
Aku mau cerita tentang ... aha! *lampune murup*

Tetereteetet,
Tentang mapel yang paling cetar membahara.
O,o mau tau?
“...”
Apa! Enggak?
Heemm aku sih cuek ajaaa. Kan ada verile -___-
yup, matematika kawan. Apa yang ada dibenakmu tentang pelajaran yang satu itu, teman? Angka? tumpukan angka? angka dijejer? Angka diumpetke? X, Y ? atau rumus rumpi?
a,a excellent!
Tapi tapi itu masih salaaahhh, aduuuhhh 2 juta rupiah hangus deh >_<
*abaikan*
Kalau menurutku matematika itu identik dengan ...
*mikir*
*mbukak kamus*
*ambil tabel periodik*
Aha! *lampu murup meneh*
Ini reaksi kimia nya temaan

MATEMATIKA è KAMU è BLANK è (?)

Entah kebetulan atau memang suratan dari yang maha kuasa, setiap tesnya dihari itu ada matematika Pasti ada insiden saat berangkat yang tak terlupakan. Dan pasti, untuk yang kedua kalinya itu selalu berhubungan dengan kamu, someone disana. Ohhh so sad :’(

Tapi entah berupa kebetulan lagi atau emang takdir bahwa otakku pas2an, saat ngerjainnya soalnya itu aku ngeblank. Amnesia tepatnya. Benar2 blank bukan berarti selain ini aku lancar lho ya ngerjainnya. o,o sebenarnya sama aja sih cuma saat matematika yang ini, gerbang logika ku tergembok dan angka itu seakan saling membahana membentuk ikatan yang menyerupai wajahnya beserta variabel2 yang menyelimutinya *idihh alay* . Ciyus deh, benar2 sempoa kawan. Haha abaikan.

Padahal aku berharap dengan ini akan menumbuhkan motivasi, sugesti dan –prasasti- bagi proses mengerjakan mapel penuh misteri ini eee malah otakku terjangkit abrasi ngene, yowis nasib.
Eh tapi enelan, ini aneh loh. Keesokan harinya, tentu saat sudah tak dengan jadwal matematika. Di waktu tempat dan keadaan yang sama, aku gak ketemu dia lagi. padahal dalam hati aku berharap L eh eh engga deng ndak maraki blank, suwi2 wajahku koyo kaleng engko ckck. Jadi aku mohon STOOOPPPP!!! *rak ceto*

Tau gini mending setiap harinya UAS nya matematika. Iya kan guys?? toss *ehh #modus.
Ah sudah ah gaboleh banyak2 ngrasani, nanti robi cs frustasi, belum lagi negara arab nanti heboh gara2 syahrini *eeh.

Kita tutup dulu posting ini ya, kalo gak ditutup nanti takutnya dirampok looh *korban bang napi.
Okelah .
-al fatihah-
Amiinnn ...
Semoga amal orang yang kita rasani ini diterima disisinya *__*
SALAM CETARRR!!!
Lestari ... (y)

4 komentar: