Jumat, 16 November 2012

sebuah passion sebuah cerita

guys, gawat salah satu passion ku memuncaaakkkk!!!!
panggilkan ambulan!!!
"..."
hoammm
itu sih adegan di film film alay
jadi aku mohon lupakan *_*
tapi bener ini bukan opini atau wacana belaka bray
aku sedang dilanda demam passion style *serasa gangnam style*
dan passion ku itu ...
teteretetet
MENULIS !
yup, menjadi PENULIS
atau bahasa bataknya ECRIVEIN atau lagi bahasa madura nya itu AUTHOR ya simpelnya WRITER gitu dehhh *mentel*
entah kenapa, aku pengen, pengen banget cepet2 tidur terus ngorok.. duhh nikmatnya
eitts bukan itu sayang
aku pengen tidur terus bermimpi
udah gitu aja kok, so fun kan
tapi jangan salah ini mimpi yang bukan sembarang mimpi
bukan ilusi
bukan imajinasi
melainkan lukisan nurani kawan
*malah flesbek*
aku bener2 niat lahir batin dan hanya berniat cari berkah untuk bermimpi ini
bermimpi menjadi
 ...
*ndisiki mewek*

PENULIS
ya P-E-N-U-L-I-S
aku ingin passion ku terwujud,
walaupun hanya 5 menit
terlebih dalam mimpi sekalipun
aku tetap bahagia
aku tetap bisa tertawa lebar
sebelum aku benar2 tidak bisa lagi mewujudkannya
'seandainya' mungkin hanya itu yang bisa mewakili perasaanku saat ini kawan
:)


-JE VEUX ETRE ECRIVEIN-

4 komentar: