Senin, 28 Januari 2013

rinduku pada spesix~

aku rindu spesix
aku rindu SMP 6 ku tercinta
aku rindu jl.pattimura 9 semarang
aku rindu ...
aku rindu 7A, 8F, 9G
aku rindu kantin supar
aku rindu perpusnya yang indah
aku rindu bubakan
aku rindu musim penghujan
aku rindu berbecek ria disana
aku ingin cincing rok bawa sepatu
naik angkot bersama-sama
aku ingin menambah poin terlambatku
di buku saku
aku ingin ...
aku ingin sholat dzuhur berjamaah lagi
aku ingin memarahi kelelawar yang
seenaknya mengotori kelasku
ingin, ingin sekali
ku ulang masa-masa pahit di kartiyoso
hanya demi ujian yang tinggal teritung bulan
aku ingin jajan bakso disana
sambil mencatat setiap vocab yang terucap
aku rindu dipanggil DORA
aku ingin disandang LEBAY
aku bosan hanya dipanggil khurnia~
aku rindu teman sebangku ku
rindu mejaku
rindu kursiku
rindu bapak ibu guru
serta seluruh teman-temanku
aku cinta
MeJiKuHiBiNiU ...
dan kamu ({})

khususon : putri [merah] ; mita [hijau] ; alif [biru] ; fajar [nila] ; aku [jingga] ; yang lain [lupakan] :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar