Senin, 28 Januari 2013

Tribute to my blog



Inilah post yang kita tunggu2 ... ^^saya tepatnya^
Yup, tribute to my blog , emm blog siapa sih?
Saya dong :P
Alamatnya?
followersnya?
Emm 16, rinciannya : yang dipaksa 15. Yang 1 twitter saya. Hihi ^aib^
Isi nya?
Buka aja, belum jelas yah alamatnya! Oke tak baleni – http://khurnia-bermimpi.blogspot.com
Backgroundnya?
Hewan, dari yang oriental peralihan hingga ke australis semua ada. *serasa gembiraloka*
Aduhh aku terlalu bersemangat nampaknya. Iya dong, ini post harusnya ada sejak 2 tahun lalu looh dan baru bisa kesampaian sekarang. gak funtastis pula. huuuhhh *standing applause*

ini tampilan header blog saya
Blog, hmmmhh gak setenar facebook sih. Gak se W.O.W twitter juga. Dan bukan pula se eksis tumblr. Tapi,,, blog ini cetar membahana bagi aku. Bagi passionku, serta bagi seluruh makhluk di muka bumi ini *alay*. Aku menganggap blog itu bukan aya *hasyahhh podo wae*.
hanya sebagai akun ngeksisku di dunia maya. Bukan, sekali lagi bukan. Persetan dengan ngeksis (inspired by @poconggg). Tapi blog itu sahabat. lebih dari sahabat , sahabatku di dunia maya.
Entah kenapa, Aku sangat cinta pada blog ini. memang sih belum ada apa2nya dibanding dengan blog raditya dika ataupun bena krebo. Tapi cukup populer kok, buktinya sudah ada 16 followers *nyombong meneh*. Sebelumnya, terima kasih untuk followers2 umumuku :* . aku tau kalian tak sepenuhnya ikhlas dalam memfollow blog amatir ini, tapi tanpa kalian apalah arti sebuah blog ciecieecieee

Aku tau yang dengan ikhlas membuka blog ini hanyalah aku. Yang menanggapi semua postingnya, ya Cuma aku. Dan yang mengamini segala passionku, paling hanya aku *nanges darah*. Udah deh Aku tau kok. Emmm Pernah suatu waktu, eh sering malah Aku berfikiran nge blog hanyalah sesuatu yang sia-sia. ngabis-ngabisin waktu dan yang pasti uang. Tapi jikalau dihubungkan dengan passionku, semuanya tak ada yang sia2 justru terasa indah dan segalanya berasa benar. Ohhh thats magic! Keajaiban passion ...

keren kan? doakan aku seperti dia ya :D
10 tahun lagi mungkin hihi
Aku juga tak mengerti mengapa passionku (baca : penulis) harus dihubungkan erat dengan blog. Entah darimana pemikiran itu muncul, aku sendiri tak mengerti. yang jelas harapanku adalah dengan adanya blog ini aku bisa belajar menulis, mempublishnya lalu aku jadi famous dan dengan mudah direktur percetakan merekrutku untuk menulis proyek novelnya. Entah, konyol sekali. Mana mungkin semudah itu. passion ini ternyata telah membuatku menjadi sinting rupanya. Tapi pemikiran ini bukan tanpa sebab teman. Coba tengok raditya dika. Dia kan sebenernya blogger biasa juga kan kayak aku *jungkatan*. Terus karna karyanya W.O.W jadi deh dia penulis hebat seperti sekarang. laaahhh begitulah yang sebenarnya kuinginkan. Maka dengan ini saya menyatakan Raditya Dika sebagai figur teladanku di dunia blogger. Inspirasiku. Semangatku. Dan pacarku *heeehh*. Doakan aku menyusulmu kakak :* ({})

Begitulah post tribute to my blog ini. aneh ya ... banget! (inspired by bu susi –guru b.ind smp-). Ya setidaknya aku berhasil mengeluarkan uneg2 ku tentang blog ini selama 2 tahun sejak blog ini berhasil tercipta. Makasih dan mohon do’a restu untuk passion mahameru ku :* :* :* HUAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar