Kamis, 17 Januari 2013

HARAPAN PALSU!


Ini hanya terinspirasi dari ***** , bukan posting dari hati untuk *****. Karena ini adalah ajang latihanku untuk bisa menjadi seorang yang mahir mengolah kata (baca:novelis) hihi

Ya, lebih baik. Memang sepertinya ini yang terbaik. Bisikku dalam hati. Lagi-lagi aku menjadikan dia menjadi trending topics di blog ku, itu berarti untuk kesekian kalinya aku melanggar janjiku untuk berhenti mengingatnya lagi.
...
Ya, mungkin ini lebih baik untuk kita. Lebih tepatnya untukku. aku tahu kau terlampau cuek untuk hal-hal bodoh macam ini. tapi tahukah kamu, ini bukan berlaku untukku. sekecil apapun hal tentangmu akan selalu terbingkai apik disini, didalam hati ini. dan sekarang pun gejolak itu sedang terjadi sehingga itu pula yang memaksaku menulis posting berat macam ini. posting ter~ ku, mahameru ku.

Aku salah menilaimu. Aku memang telah lama mengenalmu tapi baru sedikit yang ku pahami dibalik sosok menyebalkanmu. Sungguh, terlampau banyak kharisma yang menyelimuti indahmu. Hingga aku sendiri pun merasa tak sanggup menyelaminya. Karena aku sadar, masih banyak dan sudah banyak yang ingin melakukan hal yang sama. Dan bagiku, mereka lebih pantas dibanding aku. Dan aku,,, ah hanya aku. Sudahlah.

Sehari tadi aku melamun. Membayangkan yang baru terjadi siang tadi. Dimana untuk kesekian kalinya aku tak berani menatapmu padahal kau benar berada di depanku. Padahal, aku selalu mencarimu, mencoba mencuri pandang disaat kau berada jauh, jauhh sekali. bahkan ketika tak tertangkap kornea mataku sekalipun. Huh Dasar munafik!

Kau lebih indah dari yang kukira. Ya, kau terlihat sangat sempurna. Sangat menawan. Tanpa celah. Dan sangat luar biasaaa untuk orang2 sepertiku yang berharap lebih padamu. ya,  Aku tak pantas mengharap lebih, aku hanya bisa mengharapmu dari belakang tanpa berharap apapun darimu. Karena sudah pasti tak akan ada harapan untukku. yang pada akhirnya aku pun menyerah, harapan ini pun hambar dan sia-sia. Mubazir semata. Karena sampai kapanpun kau tidak akan pernah tahu dan mau tahu akan harapan kosongku ini. harapan palsu!

Aku tak mampu berucap banyak, karena hanya semakin membuat ku semakin terpuruk. Aku juga tak ingin berkata banyak, karena aku takut jika banyak yang membaca ini semakin banyak pula yang kagum akan pesonamu. Aku takut, aku takut hal itu terjadi. Memang, aku tak kuasa untuk itu. tapi ketahuilah, aku sungguh takut. Aku takut kehilanganmu. Hanya itu, hanya itu yang perlu kau tahu. Hanya itu!

Jadilah dirimu yang sekarang. tetaplah menjadi sosok yang seperti ini. jadilah dirimu sendiri. Dan jadilah yang terbaik untuk orang kau sayangi serta tetaplah baik kepada orang yang menyayangimu. Lakukan yang terbaik, dear!
-sekian.

YOU CAN HURT ME
YOU CAN HURT ME AGAIN
AGAIN AND AGAIN
BUT, I ALWAYS LOVE YOU
FOR NOW, TOMMOROW
AND LATER
#quotes by < @khurniaaa >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar