Kamis, 17 Januari 2013

Bertemu BOSOG ku lagi 


Reuni IX G. Ya mungkin itu yang paling ku idamkan di libur akhir semester ini. kenapa? Yup, tentu dan pasti diharapkan dengan adanya acara itu aku bisa temu kangen dengan teman-teman IX G ku tersayang umumuh :*.
Aku rindu merekaaa ....
Aku rindu 1 tahun yang laluuu ....
Aku rindu kelas tanpa plafonku duluuuu ....
Aku rinduuu ....
Aku rindu semuanyaaa ....
Dan, aku benci kelasku yang sekarang ups -___-

24 Desember 2012, itu planning awal tanggal reuni kami. Awalnya aku pesimis bisa ikut, karena 3 hari sebelum itu, tepatnya 21-23 Desember 2012 aku beserta ke14 saudaraku yang lain (kenalan? Di posting sebelum ini yaa :D) manjat eh menek eh ndaki deng Gunung Merbabu, yeee. Biasalah anak SDP *mbenekke slayer ungu*.

Tapi, tahukah kalian di tengah ketertatihanku menghadapi DIKSAR selama 3 hari yang mencekam itu. ditengah keterpurukanku melawan bekunya malam Gunung Merbabu. Ditengah-tengah alam yang sungguhan alamnya. Aku, manusia kecil dengan ilmu bak upil. Masih berusaha semangat dan terus berjuang agar mampu bertahan disitu. Di tempat asing itu. hanya demi tanggal keramat untukku, 24 Desember 2012 yang bertengger disitu planning impianku. Karena sungguh mindset ku saat aku benar2 hampir menyerah yaitu “harus sehat, aku harus kuat, mosok sih mau ketemu ***** wajahku koyo parafin ngene” #kode . mungkin aku sudah mati saat hendak ambil posisi jika tanpa mindset sedemikian polosnya itu. maka, kaliaaaannn luarrrr biasssaaa ...

Tuhan memang adil. Memang, Mindset ku telah rapuh saat aku sampai rumah. Aku begitu lelah tak berdaya saat itu. Tangan ku penuh luka seperti siletan. Persis seperti pecandu narkotika ulung. Tapi, bukan ganja atau heroin yang membuatku seperti ini melainkan rumput gajah dengan bulu2 halus nan kejam serta bivak unyuKku yang emmmm *muka merot*. di tengah2 rambut gimbalku yang masih berlumur tanah, aku menunggu getar dari hpku. Berharap ada sms masuk tentang reuni itu. entah kepastian, penundaan, pembatalan atau apapun. Intinya aku ingin secepatnya mendapat imbalan dari semangat dan mindset yang kubangun berhari2. Tapi, hingga aku hampir terlelap pun tak ada sms yang masuk. Satu pun nihil. Okelah, ini tandanya ... semoga saja. Aku percaya, Tuhan itu adil :)

Paginya, tetap hpku suwung. Apaalgi kedua jempol kakiku. Masya allah, inikah yang dinamakan jempol metekol (?). sakiitttt bukan main, sakit minta ampun *mulan jamelaaa teko*. Aku memutuskan, jika reuni diadakan hari ini (baca: 24 des 2012) aku rak teko. Mboh urusan, rak ketemu ***** mbok lah mending aku curhat mbek jempolku timbang reuni ngguyu2, atiku aerobik tapi jempolku tertatih koyok ngene. Yo rak bos! *aduhhh bahasaku ancur!!!*. tapi, lagi-lagi Tuhan adil. Tetap tak ada kabar tentang reuni. Aku tak di sms, dan aku pun emoh sms. Saestu :D

Secara mengejutkan hpku bergetar. Semua orang tersentak akannya *haduhh*. Dan, mak jederr! Salah seorang teman 9G ku bro. Mau tau siapa??? Ada deh, yang pasti orangnya ganteng kok *ups. Pasti reuni, bisikku dalam hati. Benar2 cetar dugaanku, benar2 betul bray. Tentu saja aku sudah sangat antusias membalasnya. Tapi sayang sejuta sayang, pulsa saya tidak mencukupi kawan. Haduuhhh nyebelin banget sih nih pulsa. Awas ya kalo ketemu tak bunuh tenan ok *korban dongeng*. Sms itu menyebut tanggal 27. Oke, hipotesa awalku reuni diundur tanggal 27. Hari ini tanggal 24, so masih ada besok dan besoknya lagi kesempatanku untuk membahas hal ini dan tentu syaratnya beli pulsa dulu ya doraaa akakak #kapokmuKapan!!! .

kiri : dhika, hafidh, arum, wisnu, ratna,
khurnia 'paling horror'  , syafitri
Langsung cuss ke tanggal 27. Yeee aku seneng banget bray tapi juga kesel banget deng. Kenapa? Karena tanggal 26 nya kemarin aku sudah melancong hingga ke sidomukti. Sangar kaaan! Eh gedong songo juga deng :P. Dan sekarang, aku udah mau kesana lagi. aduuhhh bisa2 sungguhan metekol kaki ini :D. Ah tapi aku no cuek, apa sih yang enggak buat BOSOG :* :*. Jangan kan ke gedong songo jadi wali songo pun akan tetap kujamah, asal bersama bosog tercinta ku umumuh :* #gombalgembel

32 orang yang di harapkan untuk ikut ternyata tak semelimpah hasil panen padi tahun ini #apaan. Sungguh hasil yang funtastis untuk reuni kali ini. kenapa? Huuuhhh haaahhhh rak tega aku ngomonge. Hanya, aduuhh saake nek tak omongke *bertele2*. Yaudahlah, bismilah ... hanya 8 guys, ya 8 okeeehhh ber d-e-l-a-p-a-n. Bayangkan, Cuma ¼ nya yang datang. Merek nya aja reuni, tapi beeehhh. Eitts apapun itu, berapapun yang ikut, siapapun kalo masih bermerk BOSOG dan apalagi nyebutnya reuni. Tetep aja asyik, beneran asyik kok *jane kepekso* haha, enggaklah kawan. ciyusss deh asyik kok reuninya kemarin JJJ. Perlu bukti?  Aku, ratna, arum, fera, syafitri, hafidh, dhika dan wisnu buktinya. Jal itung, 8 tenan to? Sangarrr reuni serasa girlband.

Heem kurasa cukup ceritaku tentang ini. sebenarnya sih niatku mau nyeritain pas hari H nya tapi males ok, py jal *sok imut*. Gapapa ya gini aja. Intinya ...
Reuni ini membuatku merasakan kembali berada ditengah2 kelas 9G yang perfect dan tentunya lebih indah dari kelasku yang sekarang -___-. Membuatku mampu menuai rindu kepada teman2 BOSOG ku walaupun Cuma ber 8. Itu udah lebih dari cukup kok J, yang penting kan kualitas bukan kuantitas huahaha *korban iklan*. Dan sekali lagi makasih buat semuanya, aku sayang kalian semuaaa ... liburan besok adain lagi ya :D, pleaseee aku passion banget nih (baca: hello, this is my passion) #numpangpromote.eittss encamkan ini! liburan kali ini kan Cuma ber8, okee gapapa. Tapi janji ya liburan besok yang ikut MINIMAL 80. Nyohkeee kapokmu kapan :D

tanda cinta BOSOG :*
Nama : khurnia tri utami
Kelas : IX G
No.absen : 12
HUAHAHA~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar