Rabu, 06 Januari 2016

5 years and still counting

Happy birthday my blog
Happy for five years old
Happy birthday
Glad everyday
Happy birthday my blog :*

Alhamdulillah, akhirnya penantian akhir tahun tiba. Saat paling dinantikan blog ini tiba. Saat-saat paling mengharukan. Ya blog ku ULTAH men. Kelimaa. Thats right! Udah TK besar dia sekarang. Tahun depan masuk SD. Yeayyyyyy:’)))

5 tahun sudah aku malang melintang didunia yang sering banget membuat aku ketawa-tiwi sendiri, yap blog. Berkali-kali aku melakukan inovasi, berganti-ganti ciri hingga aku lelah sendiri. serius deh, mungkin kalau tulisan ini aku tulis di tahun pertama atau kedua pasti beda feel nya. Masih khas-khas anak SMP atau awal-awal SMA gitu. Jujur, geli rasanya.

Blog ini dari awal mengusung tema ‘passion’ . “this is my passion” dipilih menjadi judul yang paling subur di blog ini. mulai kapan ya judulnya ini? mmm aku lupa. Seingatku dulu pernah kunamain ‘hidup berawal dari mimpi’ , wew bondan ini mah J terus apalagi ya? Ah gak penting, masa lalu biarlah masa laluu~~

Tahun pertama (17Desember 2010-16Desember 2011)
Tahun.paling.keset.ngeblog entah belum punya kawan apa gimana, entah masih merasa newbie apa gimana, pokoknya jarang banget aku ngeblog. Cuma segelintir pos yang tercipta di tahun perdana ini.
Dari catatan yang ada, aku mencipta 4 post di tahun 2010(17-31 desember 2010). Ini catatan keren kan?
Wooppss, jangan seneng dulu, di tahun 2011 aku cumaa membuat 1 post tunggal. Rekor tenan rek!

Tahun kedua (17Desember 2011-16Desember 2012)
Bisa dikatakan ini adalah tahun titik balik. Setelah setahun lalu kusia-siakan waktuku untuk berlesu-lesu ria. Kini aku berubah menjadi sosok yang lebih rajin. Walaupun ini kelas 3 SMP, lagi pusing-pusingnya belajar untuk UN, aku tetap nyempetin waktu buat nulis nulis unyu disini. Dan alhamdulillah masih imbang dua-duanya:’))
Kau tahu apa yang membuatku serajin ini?
2 orang. Ya 2 orang cukup.
Siapakah dia?
Ratna dan ....
Plis, jangan ketawa. Yaaa bener ‘orang paling populer di blog ini’ weteteetttt mmbuka luka lama. Batinku kembali terkoyak. Siapakah dia? Awaw ada deh. Cukup aku yang tau bebb.
Terimakasih ratna yang setia membaca blog ini^^
Terimakasih juga ‘orang paling populer di blog ini’ yang membuat blog ini kian populer. Eh boong banget wkwkwkkwk.
Yang perlu disayangkan dari tahun ini adalah banyak post yang tak hapus. Kenapa? Masalah wanita. Tentang hati. tentang orang paling populer di blog ini. ah, eman eman jane. Tapi yasudahlah. Tahun ini berhasil mempublikasikan post sebanyak 36. Yeyeyelalalaaaa~~

Tahun ketiga (17Desember 2012-16Desember 2013)
Tahun keemasan. Yeahh. Tahun paling produktif. 60+ post tercipta di tahun ini. kereeeennn. Baru seneng-senengnya ngerasain pake baju putihh abu-abu. Seneng-senengnya ngerasain atmosfer baru. Temen-temen baru. Banyak sesuatu yang amazing lah ditahun ini. ga heran kan bisa se produktif ini. tak lupa terimakasih dulu dong buat.....
Ah lagi-lagi untuk ‘orang terpopuler di blog ini’
                                Postingan dariku ini
                        Adalah yang aku punya
                        Mungkin akan kaulupakan
                        Atau untuk dikenang
                        -penggemar yang mengagumimu dalam diam-

Tahun keempat (17Desember 2013-16Desember 2014)
apakah tahun ini aku gabut? Oh tidak. Namun, tahun ini banyak sesuatu yang mengoyak jiwaku. Selain tentang ‘orang terpopuler di blog ini’ yang ditahun ini entah mulai meredup, topik organisasi juga tak kalah hangat di tahun ini. justru malah sangat mendominasi. Organisasi tentang apasih?
Hmmm adadehh
Scroll down lah
Btw bola, badminton dan kesukaan ku lainnya juga turut menghiasi blog di tahun ini lho. tahun sebelumnya juga deh. Tahun selanjutnya? ....

Tahun kelima (17Desember 2014-16Desember 2015)
Baru saja terlewat. Alhamdulillah. Takkusangka sudah lima tahun. Takkuduga sudah satu periode jika ini kepemimpinan presiden. Takkusangka. Alhamdulillah. Allahu akbar!
Suka duka banyak sekali di Tahun ini. dan masalah klasik, ujian membuatku sedikit agak kurang produktif tahun ini. tak separah di tahun pertama yang hanya mencetak 5 post sih, tahun ini ada 20 lebih post yang berhasil dipublish. Tapi tetap saja hasil ini kurang dari yang diharapkan. Tahun ketiga aja bisa 60 lebih, kenapa tahun kelima anjlok begitu parah?
Sudahlah tak perlu disesali. Sudah bertahan sampai sejauh ini merupakan anugerah terindah. Patut disyukuri. Berdoa dan terus aja berjuang biar tahun-tahun berikutnya bisa lebih produktif dan bermanfaat post-post yang tercipta. Aamiin. Go public. Aamiin. Blogger sungguhan. Aamiin. Pasti kubisa! Bismillah.

Tahun keenam (17Desember 2015-still counting)
....
Baru berjalan beberapa minggu
....
Harapannya : tahun ini jumlah post bisa nembus 100. Lebih bermutu tulisannya. Lebih banyak permirsa. Aamiin.


sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar