Minggu, 13 Juli 2014

Tahun ajaran baru :(

The last day.... uu~
Hari terakhir aku menghirup udara bebas tanpa pelajaran, beskem dan lain-lainnyaaaa
Besok, minggu
Besoknya lagi huaaaaaaa:'((((
Alamaaakkk
Bangun pagi, gosok gigi, naik turun angkot, masang muka jaim, masuk kelas, duduk, nunggu guru masuk, dengerin temen tjurhat, ah bete, gurunya lamaaa, tinggal bobok ajaahhh .bhay! Met bolas! Bobok di kelassss
Lihatlah! Betapa hopelessnya aku
Betapa useless nya diriku
Betapa talk more do less nya akuuuhhh
Aku bisa apaaaahhh??

Ngomong2 tahun ajaran baru, ini tahun ajaran baru terakhirku looohhh. Ya emang sih ntar kalo kuliah juga ada beginian. Tapi aku yakin beda.beda rasanya. Pasti itu.
Tahukah kalian?
Ini yang terakhir dan yang paling menyakitkan bagiku.
Kalian tahu kenapa,

Hiks hiks aku malu. Aku malu dengan diriku sendiri. Aku menyesali tahun yang bisa-bisanya tak sia-sia in. Harusnya kan ini tahun krusial? Tapi kok? Huft._ .

Baru tahun ini aku bener2 hilang dari peradaban.
Yaa aku tahu banyak faktor. Mungkin efek sweet17 yang suram? Kebanyakan kegiatan ekstra? Minder dlm segala hal? Merasa kurang? Kurang bersyukur? Ndak ada teman? Bosok semua? Cukup! Cukup aku sendiri yang intropeksi.

Kalian pasti ingat hari pengambilan raport waktu itu. Kalian tahu apa yang tak lakuin. Kalian tahu siapa yang menghiburku saat itu. Oke, akan ku share ke kalian. Waktu itu aku nangis, bener2 nangis. Kalian tahu lah perasaanku saat itu. Hancur semua berantakan~
Aku shock seketika melihat namaku yang hilang dari peradaban. YRank 1-11 tak menyebutkan nama khurnia tri utami disitu. Padahal smt 1? Aku rank 5. Kls 1? Rank 2. Paraahhh banget. Oke aku nangis.
Bermaksud menghindar dari khalayak, aku nangis sambil jalan2. Memilih rute yang sepi berharap tidak dikenali. Tapi takdir berkehendak lain. Aku, iya aku bertemu dengan seseorang yang mungkin tak pernah kuharapkan disaat-saat seperti itu. Aku bertemu dengan ... the mother of love. Yeah ibunya cinta. Bukan cinta laura, tetapi ibu yang penuh cinta. Yang mencintai teman2 anaknya. Anaknya ... beehh beda bgt sama anaknya. Nah ibunya baik banget. Liat aku nangis hampir dipeluk. Aku ditanya kenapa aku nangis. Terus ibunya juga nawarin rapotnya mau diambilin beliau aja karena beliau ngiranya rapotku gak ada yang ngambil. Bukan itu buukkk bukann!! Sakitnya tuh disini *megang dada* . Duhh buk buk .. ibuku aja gak gini gini bangettt.

14 Juli 2014 adalah hari nya para pesekolah comeback. Yeah hari masuk pertama tahun pembelajaran baru.
Perasaanku?
Syaaakkkiiiieeeetttt
Tau gini mending aku menghilang dari peradaban seiring hilangnya namaku di papan tulis 3 minggu lalau.
Aaaaaàaaaaaa:'"""""(((((((((

Di tahun terakhir aku di SMA sekaligus tahun terakhir ku sekolah. Aku ingin membuktikan bahwa aku bisa bangkit! Aku bisa! Dan aku akan meluruhkan semua anggapan kalian yang mengatakan bahwa aku dpt semua ini bejo. Aku aji mumpung. Rangkingku seluruhnya palsu. Huh liat saja nanti :')))

I will try to fix me~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar