Jumat, 18 Juli 2014

J'aime le football

Bola...
Si kulit bundar yang kian jadi idola
Si bulat yang menyimpan banyak harapan
Si...apa sih yang gak suka? Wkwk
Nahloo puisinya menjebak kan?  Ya memang bgitulah takdirnya. Puisi itu tercipta hanya dalam rangka menjerumuskan kalian ke dalam lembah sesat trit yang tak bermartbat ini. Mau tauuuhhh? Oke, listen to me carefully~
Bola , ini untukmu ♥
Ini untuk manusia manusia hebat yang terlibat didalamnya ♥♥
Ini untuk euforia dan segala sisi baiknya ♥♥♥
Love love itu semua blm sebanding dgn faedah bola umumnya, di indonesia khususnya. Secara tdk langsung bola jg menyatukan indonesia yg notabene terdiri atas berbagai rupa loo. Ga percaya? Liat saja piala AFF. Kalian akan tercengang !! Yaaa tunggu sajaahhh
Coupe de monde
Piala dunia
World cup
Bicara tentang bola, bicara tentang piala dunia. Ya benar saja, bola dan piala dunia bagai seutas tulang rusuk dan pemiliknya. Begitu rapopo, dan rapopooo~
Sebelum mencetak tulisan ini lebih lanjut. Alangkah baiknya kita berbagi suka dulu donggg. Terutama untuk jerman, iyaaa jerman. Tim jerman itulooo. Muller muler? Ozil? Insya allah insya allah *uustyle. Selamat ya tim kesayangan, kalian istimewa! Eee kata siapa? Kata mu iya kamuuu. Apa? Siang siang Aku sayang kalian ... hehe. Hm sayang biji mata lo mletek *suci kompilasi.
Hebat bgt deh pokoknya jerman. Ga nyesel gue jagoin elu!  Ciee yg jadi juara piala dunia cieee.
Sebenarnya aku suka bola itu dari dulu berrrooo. Hm coba deh lu scroll down blog ini. Banyak trit tentang bola. Bahkan awal gue punya blog aja, trit nya tentang bola. Tentang ajakab kita berdoa untuk timnas yang berlaga di piala AFF 2010 silam. Wuihhh ngeri kan.
Kayaknya semenjak itu deh gue jadi demen banget sama bola. Gue jadi sering nonton liga super indonesia, bpl, liga spanyol, italia, zimbabwe, ethiopia, somalia, segala macem. Segala macem gue tonton. Haha yang ini perezz. Suwerrr
Sebagai wanita, faktor ganteng para pemain bola tentu memberi andil besar dalam kontribusi suka terhadap dunia bola. Selain itu, faktor dorongan dari lelaki-lelaki tersayang pun juga turut mempengaruhi. Yo po rak? Wkwk aku yo ngono masalahe haha
Kalo masalah pemain ganteng, pilihanku ajeg dari dulu sampe sekarang. Siapakah?
Kaka , yey richardo izecson dos santos leite . Iya pemain terbaik dunia 2007. Iya yang anaknya namanya luca. Iya yang dari brasil itu kan. Iyaiya yang pernah di ac milan pindah real madrid dan kembali ke ac milan lagi. Iya yang sekarang kurang diperhatikan. Iya yang sekarang nasibnya terseok seok. Iya yang sekarang gak terdaftar di timnas negaranya lagi. Iya deh iya. Apapun kaka, bagaimanapun ia, aku tetap suka ♥♥♥♥♥♡♡♡♡♡♡♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar