Rabu, 23 April 2014

SMP vs SMA !!!



SMP, SMA. Beda ya? Yadong jelas beda. Bukan karena huruf akhirnya yang berbeda lohyaaa. Tapi, ya beda. Ya kan memang berbeda, mereka tak akan pernah sama. Haha

Disini aku mau share ke kalian SMA sm SMP nya dari sudut pandangku. Ya tentu, dari segala sesuatu yang terjadi padaku. kalau kalian nggak setuju, silahkan enyah dari blog ini. enyahlahh !!!

Salah satu perbedaan yang paling menonjol adalah ...
 
Dan ini juga yang mendorongku menciptakan posting ini.
Entah, ini bisikan jin dari mana. Pokoknya suka tidak suka aku tetep aku ngeposting ini. untukmu hanya untukmmuuu~~

SMP, disitu aku masih unyu-unyu, masih polos, masih seneng2nya sama duniaku. atmosfer nya hampir seluruhnya menyenangkan. Aku jadi ingin kembali~

Banyak kesan yang mungkin tak terpesan pas jaman-jaman SMP. Isine mung seneng-seneng tok. Bahagia banget uripkuuu. SMP pun temen-temennya juga masih unyu-unyu, masih polos, masih gimanaa gituu. Dan yang pasti, GAK PALSUU!! Bosok ketok, apik yo ketok. Angger sing ketok bosok lebokke got, gampang kan?

Tapi sing rada gawe aku gelo, blas rak ono hikmah sing tak petik ning SMP. Kecuali hikmah pertemanan dan sedikit ‘cinta-cintaan’. Rak ono hal menakjubke sing WAH ngono lho. Padahal sakjane sih iso, cuman aku wae sing terlalu keblinger mbek hingar bingar ‘sekolah di semarang’ . koyok ngerasa sing paling sangar, padahal rak ono opo-opone deng sekolahku. Sansoyo aku-__-

Dan di SMP, aku terlalu silau dgn history kalo bapakku pernah bekerja disitu. Rasane rak bebas meh gerak. Guru2ku mengenal bapakku kelesss, Iuh._. satu lagi, bulekku juga bekerja disana. Anaknya pun, juga sekolah disana. Se angkatan sama aku. Nah yang bikin aku tambah rapopo itu anaknya. Kenapa anaknya? Hm sebut saja namanya angel. Angel, cantik famous dan perfect. Pinter nyanyi juga. Langit bumi deh jika dibandingin aku. Pie perasaanmu nek neng posisi aku? Tur meneh aku mbek deknen yo rak akrab. Aku meh nyedak, gak penak. Nunggu Deknen nyedak, gak mungkin. Yoweslah untukmu duniamu, untukku duniaku. Yo jane sih rada meri, tapi yo.. yo.. rapopo.

SMA, penuh kejutan dan tantangan tetapi berbalut dengan flat nya pertemanan.
Lha terus intine flat opo flot?
SMA? Yo ngonolah.
Sangar? Yo oraklah.
Bahagia? Hm maybe.
Nggabrul? Orak, rak salah.
Pongorr? Masyaallah.
Astaghfirullahaladzim, nyebut khurrr.

Di sma Enak sih, aku mengerti kehidupan yang sesungguhnya. Toleransi, kebersamaan, sakit hati terangkum disini. Perjuangan pun benar-benar dikuras disini.  Dari perjuangan melawan hawa nafsu sampai perjuangan melawan titik terjenuhku pun fardhu ain kudu tak lewati. Kudu.

Aku meh jujur terang2an kabeh meh tak luapke neng kene sih. Tapi moh ah aku wedi. Aku sekolah seh 1,5 tahun neh keless. Aku akan berusaha betah disini. Semangaattt!!!

Aku bersyukur di sma ini aku menemukan sedulur yang unyu-unyu. temen2 hwtd juga tak kalah unyu. Aku bahagia bersama mereka. Mungkin tanpa mereka sekolahku bakal awut-awutan. Aku bakal bolos2an. Saiki wae hawane ngono og. Berhari-hari aku berharap telat terus cabut ngepol BRT sampe ungaran, ee malah diawe2 satpam. Aku kudu pie?

Di sma ini aku lebih bebas. Tak ada histori yang membuatku tertekan. Tak ada lagi saudara, bulek, budhe, mbah disini. Tur meneh mbok pakku yo rak terlalu mudeng ttg smanda. Apusi sitik rapopo. Yesss Im free!! you rock beibeehhh!!!

Tahukah kamu hawaku berprestasi meluap-luap lho pas SMA. Terbukti, aku tidak termasuk jajaran ranking paralel. Aku pun tidak ikut lomba OSN. Aku tidak ikut ECC, BCA dan semacamnya. Lalu, ndakyo kata-kataku merujuk bahwa aku waras? Kurasa NO!-_-

Alhamdulillah aku bisa menghasilkan piala. Walaupun kesemuanya lomba pramuka.
Bangga? Jelaaasss
Wuuu sok-sok an. Wes ben to masalah buat L?
Wadoohhh inget kata2 itu aku jadi inget ... orang terpopuler di blog ini. tahukan siapa?
Nah itu juga yang membedakan antara SMA dan SMP ku. Di SMP aku punya penyemangat tersebulung. Nah di SMA? Garing. Tur meneh neng kene aku yo rak seneng mbek sopo2 og. Pernah sekali hampir seneng, eee wes duwe bocah. Yowes dadike anak wae.#kode
Sekarang ke persamaannya yaaa. Waw cekidot!

11.       Aku sama2 sekolah, YOMESTI!
22.       Sama2 masih telatan, KUDULAH!!
33.       Sama2 masih jomblo, UPBUPB *tomostyle
44.       Sama2 naik angkot, AKURAPOPO
55.       Sama2 masih berburu followers blog, MASALAH?
66.       Sama2 masih bercita-cita pengen dadi penulis, PREPETPREPETPREPET~
77.       Kelas tengah angkatan paling suram dan sengsara, VIII F & XI IA 10. ;-(((
88.       Sama2 punya sahabat nya pas kelas awal. JUST! , putrialiffajarmita & latifafauziahrizka
99.       Sama2 masih polos, JARE TRISU SIHH
110.   Masih tetep dendaman, YAAAKKK
111.   Masih tetep irinan, SITIK
112.   Masih tetep lemah, AKULUWIHRAPOPO
113.   Masih tetep kalo ngomong nyakitin, AIB. Kata tetangga,kata temen TK,kata temen sma gitu semuaL
114.   Masih tetep low profile, SEMOGA
115.   Masih tetep supel, ENGGAAAKKKkeadaanmemaksakumenjadikeras
116.   Masih sering cabutan pas upacara, SMP=PURA2SAKIT SMA=MUMPETNINGBESKEMTERUSKETAUANPAKAGUSL
117.   Rak duwe isin, ncen og
118.   Nangisan, sekian. Eh belum deng-_-
119.   KESET ! , singpalingnyakitikipaskelassewelasraknggarappeerkimiaterusdihukumkongarapnengnjobopadahallungguhkungarepdankuwilkskusingpertamakalidibukabudian-_-

Sekian. How about you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar