Kamis, 12 September 2013

renungan di malam jum'at

banyak proyek menanti di sepan mata
ku mohon pada kalian, doakan saja
aku tak ingin berharap yang berlebih
aku hanya ingin merasakan sedikit keindahan yang lebih
aku ingin memulainya dari sini.


SILENT PASSION !!
ya, memang ada benarnya. aku ingin ber passion yang tenang
aku ingin tak banyak bicara

passion ku masih belum berubah
dan sepertinya tak akan berubah
aku ingin menjadi penulis, memang benar

tapi apa yang sudah ku lakukan untuk itu?
sudahkan aku menciptakan cerpen yang wow ?
sudahkah penerbit bersedia menampung karya-karya ku ?
apakah aku sudah mampu mengubah dunia dengan tulisanku ?
tidak, tidak. aku tegaskan aku belum mampu sedemikian hebat.
aku masih pemimpi kecil, pemimpi amatir
aku tak boleh bermimpi sejauh itu
karena selama ini hanya blog yang mau menerima karya aneh ku
hanya blog yang mau mendengarkan segala keluh passion ku
hanya blog yang mau menampung inspirasi ku.
ya, hanya itu.

lalu siapa pembaca blog ku?
aku sendiri.
sekian terimakasih :'('('('('(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar