Rabu, 04 September 2013

silent passion !

silent = tenang
passion = nafsu
silent passion ==> nafsu yg tenang.
kayak gimana jal itu?
udahlah cukup pak marwito yang tauu~

yg jelas ini merupakan posting kecaman, pukulan, dan teguran dari oleh dan untuk aku. puass kuwe puass!!
aku rasa blog ini cuma sbg media PHP aja untuk aku. dan sekarang, aku ingin berubah, aku harus melakukan reinkarnasi untukku, untuk passion ku !!! karena aku tahu, tinggal diam hanyalah pintu gerbang dari matinya passion ku. dan aku gak mau. GAK MAU BEBB!!!

betul kata latifa, silent love itu lebih menyakitkan dari pada love yang diumbar, sekalipun cinta itu tak mendapat balasan *duuhh. dan sekarang aku benar2 merasakan hal itu. sakit benar aku merasakan sesuatu
'silent' yg ternyata amat sangat dahsyat menyakitkan. tapi ini bukan love. bukan silent love. melainkan ... SILENT PASSION !

aku berkaca dari orang2 hebat. orang2 yg telah berhasil meraih passion nya. dan sedikit dari mereka yg mengumbar passion mereka sebelum hal itu benar2 dinyatakan succeded . dan aku sadar, aku berada di jalur yg salah. selama ini aku terlalu mengumbar passion yg jelas2 belum ada akar kelakarnya. passion kosong, palsu !!

talk less do more,
ya mungkin itu pedomanku sekarang. aku harus mengurangi omong kosong ku. umbaran passion mbledos ku. aku harus berubah, aku harus bekerja dan aku harus membuktikan kepada kalian bahwa passion ku itu nyata. ya, aku bisa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar