Rabu, 04 September 2013

kurasakan atmosfer berbeda~

hai aku hadir kembali menghias blog ini :))
selamat datang dan selamat berbelanja ~~ *eh
aku ingin bercerita sejimpit pengalaman ttg sesuatu yang baru dan mau gak mau aku harus beradaptasi terhadapnya.
mau tauu?
hoho, simak dan resapi yups;;)
ini sesuatu yg biasa aja sih. tapi entah kenapa ya mau menceritakan ini. kayak gaada kajian yang lebih wow aja._.
aku mau menceritakan ttg suasana atmosfer. bukan, bukan atmosfer dlm arti yg sebenarnya. melainkan atmosfer kelas yg cukup menggugah dan cetar membahana.
ya, mungkin karena aku belum terbiasa aja lah dgn kondisi yg luar biasa 'sesuatu' ini. jadi kayak gimanaa gituu. oke deh oke aku bakal mulai ngebiasain diri kok(y)
aku ngomong panjang lebar gini kalian mudeng kan?
enggakk!!
mbangeettii~

atmosfer yang kumaksud berbeda disini adalah atmosfer kelasku sekarang. XI IA 10 atau yg biasa nongol di TL dgn sebutan @elevenhammers . namun, kenyataan yg sedikit menghibur adalah bukan hanya kelasku yg 'kayak gini'. ternyata yg lain juga. lebih parah pulaaa . hoho sabar jooonnn :D

kembali ke didoooddd~
aku merasa berbeda karena ... tetereteteett
suasananya tuh lain, lain bingiittss
kalo biasanya tuh ya di kelas2ku sebelumnya, gaada yg namanya pas dijelasin guru --> pure semua merhatiin dan nyatet. itu langka, langka bgt. ealaahh disini itu mah biasa. lah nek kamu yang gak merhatiin pas guru nerangin, itu gabakal dianggap nakal. tapi dianggap rak waras. parah rak kuwii ckck--__--
selanjutnya di sisi gurunya jg berbeda, yg ini gurunya lebih "tempramen" ttg tugas, ulangan dan rumus. kayake gaada sisi yg bersahabat bgt gitu loohh. duhdeekk~~

pokoknya buat kalian2 yg belum dapet jurusan. yahh sekarang mulai kelas X og ya penjurusan nya._. , yaudahlah bagi adek2 smp yg unyuk2. kumohon jangan sia2in masa itu. karena itu masa yang langka. LANGKA deekk. langka bingitttsss!!! *eh

okelah anggep aja ini awal dan dalam masa adaptasi. semoga aja seiring berjalannya waktu semua akan berubah menjadi lebih indah. ya semoga :)), semoga suasana kelas yg duluu dulu kembali~ AMIN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar