Kamis, 24 Oktober 2013

ketiga kalinya ...

ketiga kelinya.
ya inilah ketiga kali aku disini.
berada disini.
menempuh jalanan serupa dengan pemandangan yang tak banyak berbeda
entah kenapa, tak sedikit pun terbesit rasa bosan
hanya kebahagiaan dan syukur yang tak henti ku panjatkan
subhanallah- maha suci Allah, Tuhan semesta alam ...

curug lawe.
curug eksotis yang terletak di desa kalisidi.
aku cinta tempat ini
aku cinta alam nya
aku cnta seluruhnya

begitu banyak cerita tak terlupa di tempat ini.
ingin rasaya ku abadikan setiap momen di tempat yang bagiku indahnya tak ada batas
begitu banyak kenangan, banyak sekali

pertama kali ku injakkan kaki disini
saat aku kelas IX
bersama teman-teman IX G.
siapa saja?
lupa.
perjalanan ini pure tanpa rencana. semua serba mendadak.
tak kami pungkiri kami dapat kesana karena bantuan dari bapak ... duh lupa namanya. pokoke itu lah :D
hoho makasih bapak, :* :*
kapan2 lagi yupsss

setahun berlalu, sah lah aku menjadi siswa kelas sepuluh
lagi-lagi tempat ini lah yang ku kunjungi saat awal tahun ajaran itu
aku bersama ...
protaktor, chest, tracker, sling, avanti, piton, silva, parang, runner, friksi ... dan masih buanyaakkk lagi.
siapa mereka?
yes, they are my SEDULUR. yeahh S-E-D-U-L-U-R !!!
aku ingin hubungan kita sekarang seperti saat itu lagi.
dengarkan aku lur, ku merindukanmuu~~ :"""

dengan komposisi partner yang hampir sama, kembali aku ke tempat familiar ini.
curug lawe. ya curug lawe
bukan kolong wewe ataupun mbayar dewe
curug lawe. catet!!
kalau di tahun sebelumnya aku masih kelas 10 unyuunyu
di tahun selanjutnya atau di tahun ini aku sudah kelas 11 yg alhamdulilah jg msh unyunuyu
ada beberapa perbedaan antara tahun ini dan sebelumnya
perbedaan medasar tentu jabatan ku. weidjyaannn
kalau yang dulu aku msh menjdai peserta yang tunduk akan panitia
kini dunia berubah
aku menjadi panitia. uyeee *standing applause
menjadi seksi dokumentasi sedikit menghiburku
walaupun hasilnya cukup mengecewakan
aku diseneni mrono mrene
rak urusan, menteng aku wes nglakoke tugasku
yo rak joonn!!
selain jabatan, fyi aja ya aku nginep lho di curug lawe nya.
sangar to? ngeri ngerong tozaaa

sekian. ini ceritaku, apa ceritamu?
yohhh lets go to CURUG LAWE joonnn !!!
if you want to go there, so call me maybe ~
0857******** :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar