Sabtu, 01 Desember 2012

2 TAHUN TELAH BERLALU ...


November 2012,

Gak nyangka ya udah 2 tahun berlalu. Udah 2 tahun blog ini tercipta dan udah 2 tahun pula aku terlampau berpassion untuk menjadi penulis :’(. Eiitss satu lagi, udah 2 tahun berlalu aku menitikkan air mata untuk yang pertama kalinya bagi Indonesia tercinta, ohh so sad. Padahal, baru aja aku mau bikin draft buat mengulas AFF 2010 yang sempet buat aku galau berkepanjangan, eee ini malah udah diadain lagi. yowislah, jikalau harus menanggung galau lagi, aku siap *alaay*

Emmm, aku buat blog ini awalnya karena terinspirasi oleh Bu Titik, guru bahasa inggris kelas VII ku. Selain itu dorongan passion yang membahana membuatku akhirnya nekad untuk berkecipung di dunia IT yang sebenarnya aku masih sangat awang terhadapnya. Tahu passion ku kan teman??? Harus dong, ehem dengarkan yaa JE VEUX ETRE ECRIVEIN *yess lego* mudeng artine gak? Aku noo cuek. Tapi ya sudahlah, lebih baik melangkah dan mungkin tergelincir daripada hanya duduk dan menunggu kesempatan datang, betul kan teman? *wesss superrr cetarrr*

Aku buat blog ini Desember 2010 saat masih duduk di kelas 8, tepatnya VIII F SMP Negeri 6 Semarang. Eitts tapi kadang2 juga duduk di kantin supar deng *aduuh*. Hal ini berawal dari Bu Titik, guruku yang tadi,  sering memamerkan blognya kehadapan kami. Anak didiknya yang tentu masih unyu2, baru lulus SD lho brayy. Tiba2 terdapat getaran aneh di dalam lubuk passion ku, ada getaran yang ... ngeh! cetarr membahana. Muncul hasrat ku untuk meng.. mem.. meng.. *duorrr* alah yo pokokmen ngono lah. Intinya aku bisa buat blog teman : )) yehhh yuhuuu *gelar syukuran*

Alamat nya tetap kok dan semoga tak akan berganti sampai titik darah penghabisanku nanti. Yup,


pengunjungnya???
Hah! Gausah ditanya. Tentu banyak dong ... banyak yang gak buka ckck
Tapi... konon katanya si blogger, akun ku ini telah dikunjungi sekitar 1900 orang yang tersebar di seluruh benua. Di dominasi oleh Amerika, Indonesia, dan Rusia. Wow funtastic. Negara2 passion ku juga ada lhoo,, Korea, Inggris, Perancis dan si iuhhh Malaysia *ups. Bikin nge fly kan brayy a,a aku lah korban PHP *bangga*

Postingannya???
Ahh tidak se wow raditya dika sih. Tapi setidaknya NO COPAS itu pedoman postingku. Ciyuss??? Aku belum pernah copas teman. Mengutip sih pernah, sedikit tok lhoo tapi kan tentu ada editan penuh cinta didalamnya ciaciaciaa.

Kebanyakan sih isinya tentang pandangan pribadi aku dalam menyoroti berbagai hal yang ‘mungkin’ lagi buming, eitts tapi yang mereknya basi poenya juga sering deng wkk. Pengalaman juga ada kok, terus karya-karya sederhana tapi penuh cinta juga tersedia. Jadi, have fun aja ya guys dan sering2 kunjungi blog yang bertajuk ‘Hello, This is my passion!’ ini yaaa. *baku amat yakk*

Intinya ini adalah posting untuk mengantarkan blog ku ke tahun keduanya. Yeee, umumu my blog :*
Dan perlu kalian tau inilah taun dimana aku comeback dalam dunia blogger. Kenapa? Dulu waktu baru-baru nge blog aku niat. Tapi,,, karena masih sepi sekutu sampailah aku di titik terjenuhku. Sepertinya tahun 2011 aku miskin posting, huh cebell. Dan di tahun itu pula perayaan semacam ini nothing. Nihil brayyy

Ultah tanpa lagu happy birthday itu bagai taman tak berbunga ya gan. Ehem! Kok sepi sih ...

<njoget>


Happy birthday my blog
happy for 2 years old
happy to reach our passion
we're wild to be champion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar