Sabtu, 01 Desember 2012

hitler si operator


Bagaimana perasaan kalian kalau di sms adolf hitler ??
“...”
Hah! Apa? Jawab dong!
Eittss jangan salah, ini bukan adolf hitler tetangganya benito mussolini lho yaa ... ini itu adolf hitler si operator, operator hatiku. Ciaciaciaaa

Sebelum ke pokok postingan ini, aku berharap ini posting terakhir se akhir2nya blog ini *mewek* eeh maksudnya posting  tentang orang terganteng sekaligus ter tenar di blog ini. siapa lagi kalau bukan adolf hitler si operator unyu2 umumu ituuu *alay part1* sudahlah. Cekidot mameen!

‘hae cowok.’ Sms itu dinyatakan terkirim ke hp ku jam 04.27.04pm waktu setempat tanggal 17 November 2012. Aku melonjak hebat, takjub sungguh yang kurasa. Itu sms darinya kawaannn dari adolf hitler si operator umumu unyu2 ituuu. Eitttsss jangan keburu ganti channel blog anda pemirsahhh ini tidak seterusnya happy ending kok. Perlu bukti? Aku buktinya.

Memang sih, sms itu teramat aneh dan terlampau janggal. ‘cowok’ (?) haahhhh lo pikir gue morgan sm*sh apa!!! Jelas2 muka gue kayak anisa chibi gini lho ya -__- #abaikan. Yaudah lah ya mau cowok cewek cowek cewok, yang penting intinya dari kamu. Ehm dan untuk akuuu. HUAHAHA

Hemm 50 paragraf diatas atau berapapun sungguh gak penting yo saudara. Inti dari posting ini adalah pada hari itu saat itu dan disitu aku GALAU aku di PHP aku dibuat nangis darah oleh adolf hitler. Padahal, sorenya itu aku seneng banget kamu ngajak smsan malemnya nanti. Jadi aku gak bakal kesepian buat nyiapin perkap untuk pelantikan ambalan HWTD (Hayam Wuruk Tribhuana Tunggadewi) angkatan 34 gugus depan 04.035-04.036 *pamer sitik* dan sekedar info aku sudah dilantik dan dapet bet lho kawan haha. Tapi takdir tak menghendaki seperti itu. karang taruna di kampungku ngadain kumpul dadakan, okelah aku gak bisa nolak. Acara belum selesai, aku mutusin buat pulang dulu karena kedua tuyul idolaku yang bernama Fajar dan Putri datang. Okelah, perkap ditunda lagi. its time to UNO ...!!! UNO dalam bahasa perancis itu artinya satu. Jadi, kapanpun dimanapun dan bagaimanapun uno tetaplah jadi yang nomer satu dan hendaknya di utamain ~tralala *hukum IV newton*

Intine ki ngene lho cah, aku yo bingung wingi ki aku nopo. Nek masalah di PHP mbek wong kuwi ki, kerep, kerep banget. Dadi rak kaget, wis wanteg lah boso jepange. Nek rak percoyo tekok’o sopo yaa ... emmm ojo lah, saake wonge dirasani terus engko ndak ilate kecokot2. Emmm jane sih pengene cuek, tapi ...

sebelumnya aku meh say merci buat putri sama fajar. Aku gak tau mungkin kalau aku yang menghadapi smsnya seorang diri bisa-bisa perkap ku hancur semua atau lebih parahnya aku gantung diri pake tali pramuka atau yang lebih menantang tak ganti kepalaku dengan kendil / kelapa mudanya pake manual dengan parang *nyoh kapokmu kapan*. Untung pula jiwa lebay ku masih tersisa, lumayan lah buat nutup2in jiwa ku sesungguhnya didepan mereka. Ciyus? Miapah? Rasanya waktu itu tuh seperti bhinneka tunggal ika berbeda2 tapi tetap satu jua. Ada salting, galau, geli, lucu, jengkel, stres ngurusin perkap dan takut kalau kalah uno :-/ . Bisa bayangin kan kalian gimana aku waktu itu. speechless, yup excellent. Wis ah pokoke makasih waelah nggo kabeh, panjenengan terutama. *mulai emosi*

Ahh rak afdol jika posting tanpa lagu. Tapi kok rasane postinge aneh yaa sebenarnya tu aku mau kasih efek galau yang mengeneskan ee dadine kok malah ngene. Hmm maklumi wae ya, anggap aja coretan novelis masa depan. Amin, amin ya Allah.

Ini lagu dari Dera, dinyanyiinnya pake nada happy birthday ya sobat.
Ehem ehem kok sepi sih,
...
How f*ck are you know !
How f*ck are you know!
How f*ck are you know!
...
Eh eh maaf benar, terlalu benar maksud saya. Gak baik juga kan kalo jujur tapi menyakitkan dan penuh keterpaksaan, mending juga bohong tapi tulus. Yo gak cah!
Okelah, ganti lirik nada sama ya,,, kunci di C lho yaa *serasa agnes*
...
Handsome are you know!
Charming are you know!
Amazing are you know!
But wani piro!
“...”

Mau handsome, charming, amazing atau f*ck sekalipun. Itu Tetap. Dan akan slalu tetap ...
kamu operator hatikuuuu
a,a iuhhh
*standing applause*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar