Sabtu, 01 Desember 2012

Inikah SMA, (?) oh ya!


Teman, kalian kelas berapa sekarang?

SD?
SMP?
SMA?
SMK?

Atau, emm isi sendiri aja deh, aku kan baik.
. . .

Pasti kalian gak asing kan sama pepatah yang begini ‘masa yang paling indah adalah masa SMA’
Ya, Itu sih katanya. Nyatanya! Emmm perlu di amandemen dulu kalik yaaa pepatah itu.
Eitss santai kawan pepatah itu sudah ada hak paten nya kok, aku gak bakal macem2 deh. Yakin .V,
Tapi jujur, aku amat sangat ‘belum’ setuju sekali sama kata2 yang bertahun2  jadi acuan diatas. Belum setuju bukan berarti tak ada pro sedikit pun lho bro, cumaa belum aja. Doakan secepatnya aku bisa bener2 merasakan hal diatas.

Kapan? Ah entah.
Aku sekarang udah SMA lhooo, udah gede mau sweet seventeen pula o,o 16 bulan lagi kawan -__- tapi tidak serta merta dengan seragam putih abu2 ini aku menjadi bahagia sepanjang masa penuh tawa gelak dan canda lhoo kawan. Aku malah ... emmm

Ga tau kenapa ya? Sejak SMA aku menjadi lebih perasa. Bukan rasa jengkol atau pete atau apalah kurasa kalian lebih hafal ckck, tapi rasa ... emm pokoknya yang rawan galau, murung, nangis, semangat down, terisolasi, rehabilitasi, bunuh diri, sudah selesai. Eitts aku mohon abaikan itu kawan. Hal sekecil apapun, seunyu atom sekalipun kalo udah nyempret eh jangankan nyempret nyenggol sitik wae ki lho marine suwwwi banget. Memang sih menjadi pendendam adalah bakatku. Tapi yang ini lain belum kearah yang ditahan bertahun-tahun, istilah ndesonya itu emmm senggol bacok. Sekali kau senggol berbanding lurus dengan kau membacok relung hatiku ciaciaciaa.

Tapi ciyus lhoo, apapun masalahnya minumnya teh botol sosro *aduh abaikan. Tapi bener lho aku sendiri juga heran, padahal kelihatannya biasa aja, tapi kok dihati sampai berkerak penuh riyak. Heran tauk. Ini juga bukan hanya masalah tertentu aja teman, hampir semuanya ku galauin. Kurang gawean banget ya wkk.

Yup, masalah Keluarga, sahabat, tugas, lingkungan  ahh apa aja lah itu. Oh ya, satu lagi ehem masalah cowok, dan itu yang paling nyebelin. tapi,,, maklumlah namanya juga cinta perdana *eitts cinta smanda deng. Haha, opo ngono maksute K kok nyebut merek yaaa. Bahkan ekstra aja bisa kugalauin berminggu2. Kenapa jal? Mau tau... beli novelku *eh. Ya gimana ya kode etik ekstra, aku gabisa ngasih tau kalian dehhh u,u umumu pemirsah :* pokoknya inisialnya SDP dan HWTD *ups podo wae deng.

Teman, seandainya kau tahu.
Aku ingin sesuatu yang lain,
Lain dari kejenuhan ini.
Sesuatu yang indah,
Bukan yang sempurna
Ataupun yang gimana2
Aku ingin ...
Ahhh sudah, Tuhan yang lebih tahu bahwa ini yang terbaik untukku
Terbaik untuk hidupku,
Terbaik untuk orang2 yang kusayangi
Aku yakin,
Aku dan kamu sama
Sama sama berhak bahagia
Walau waktu dan porsi kita yang berbeda

-je veux etre ecrivein-

Teman, aku punya 1 experience yang membuatku tambah gak betah di kelas X-1 yang penuh kepalsuan ini. Mau tau? Lihat posting selanjutnya yaa, siapin tisu yang buanyakkk yaw. Aku mbatek berminggu2 kiee semoga bisa lega ya :0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar