Jumat, 06 Juni 2014

nama baikku telah melayang~


 
Nama baikku melayang, seluruhnya, hampir, nyaris, miris. Sungguh ini kejadian sesungguhnya. Aku hampir tak mendapat tempat dimanapun aku berpijak. Aku diinjak di bumiku sendiri. aku merasa hina. Aku lemah. Aku, iya aku.
Sekarang coba kita review satu persatu. Ikuti aku! Oke?

                In the first, di kelas ya. Kelasku yang sekarang aja. Kelas XI IA 10 yang bagaimanapun juga kita ditakdirkan untuk bersama 2 tahun. 2 tahun bersama tomo. 2 tahun yang ... ah cukup kelam. Baru beberapa bulan aku di kelas ini, tapi sungguh rapopo. Banyak kejadian rapopo yang membuatku merasa ter wah wah di kelas ini. kejadian tentang tomo. Tentang drama. Tentang kita yang tak kunjung usai ,dan semuanya. Dan satu lagi, aku terancam kehilangan nama baik yang awalnya baik di kelas ini. parah kan?
Semua ini berawal karena kebiasaanku. Hobiku. Watakku. Tabiatku. Iya aku. Apakah itu? Dengdengdenggg. Yap telat. Aku telatan. Mungkin aku dirasani di belakang oleh teman-temanku tentang kebiasaan patenku ini. terserah. Raurus. Menteng aku sekolah, nyenengke mbokku og, yo po rak? Mungkin mereka ilfil sama aku?  Terserah, raurus. Malah beneran wkwk

Satu lagi, kebiasaanku yang baru diketahui mereka dewasa ini. hii aku meh cerita isin og. Yaaa emmm pokoke manusiawi banget lah. Kalo ngelakuin itu aku merasa qt dengan duniaku sendiri.aku nyaman bahagia dan sungguh luar biasa rasanya. Apa itu? Yapp tepat. Tidur! Tidur di kelas. Sering banget aku kepergok sama temen-temen. Kalo temennya rizka sih gapapa, lhawong dia juga hobi tidur. Tapi ini parah, hampir seluruh personil kelas tau hobi hina ku ini. apalagi akhir-akhir ini boyband nya kelasku juga sering mergoki. Alhasil aku dibully dgn embel2 : niat sekolah apa enggak? Omahe adoh direwangi telat tekan sekolah mung turu? Tura turu tura turu? Terus pernah aku kepergok  gak latihan drama tapi malah nonton film di sergun sama anak2 ambalan, terus di bully lagi, sekolah ki sing niat raksah ngurusi ekstra terus? Siji sek ya, wayahe drama malah opo ngono~*prememor.. . balek e bengi terus opo ngono~* yo pokoke ngono. Tapi bully an itu buat aku strong kok. Buat SMA ku berwarna. Pingen ngekek aku nek krungu kui. Lucu-lucu og. Makasih ya wkwk

Oiya thanks buat guru-guru yang senang hati mempersilahkanku tidur. Bu yayuk :* , pak nur :* , pak agus :*  dkk:*:*:*

                In the second, di kampung ya. Oke perjelas , ehem kampung rawa! Eh salah, kampoeng semarang! salah juga keless. Kampung bates. RT 5 RW 6 Pondok Raden Patah tahap II. Silahkan di cari di gps bebb. Di kampung itu aku tumbuh. Menjadi sosok yang... begini. Ya begini, iya begini. Pokoknya begini yaaa. Nama baikku terancam juga karena kebiasaanku, yang aku tak pernah merasa pernah melakukannya.
Kebiasaan ngomong sengaak. Yepp beb apakah kalian merasa aku demikian? Enggak kan? enggak aja lahhh :’)) . ingin rasanya aku mengelak, tapi opini ini mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Kelasku, iya kelasku yang tadi kuceritakan di awal, juga mengiyakan aku demikian. Ingat kah kalian kejadian di twitter waktu itu? Saat masing-masing dari kami diceritakan ciri khasnya masing-masing. Oh ya aku punya capture an nya sini sini.

Parah banget kan? lagi-lagi nama baikku terancam punah. Hilang. Melayang. Sudahlah..
In the third, di mata mejiku. Ya benar. Temen smp ku. Mejiku itu kepanjangan dari putri, khurnia, mita, alif dan fajar. Darimana nyambunya? Helehh-_-. Nama baikku terancam karena aku kebanyakan OT-omong tok, janji palsu, ngapusinan, sok sibuk ya begitulahh. Apa sebab? Yess aku terlalu banyak alesan saat diajak main. ada pramuka lah, ada itulah, rapat inilah, latihan itulah, ya gitulah. Pokoknya aku dosa banget sama mereka. Kalau aku meninggal pasti restu mereka yang paling kutunggu. Kalau aku sukses pasti tak jauh-jauh dari doa mereka. Pokoknya kalian istimewa. Sahabatku yang paling tak ternilai oleh apapun. Semoga kita langgeng ya :* udah 5 tahun lohh, oh ya kapan qt?
                In the end, ini yang paling membuat nama baikku benar-benar jadi tak baik. Jadi hancur lebur berantakan. Yess right, di dua tempat ini. yang mana kedua-duanya menganggap aku lemah. Oke tak apa. yang penting besok kan bukan sekarang? Coba aja deh liat besok. Sukses mana kamu sama aku. Kalau kamu, ya alhamdulillah. Kalau aku, lihatlah! Aku bisa kan? . kalian tahu kan apa yang kumaksud. Udah deh jgn sok polos gitu. Dan satu lagi, jangan ember. Ini rahasia aku dan kamu. Pemilik blog dan fans nya wkwk. Haii fans, apa kabar? Maaf gak bisa bales mensyennya satu-satu, i love you gaesss. Saya dodit mulyanto selamat baca J wkwkwk

Gimana ? hilang sudah namaku. Nama baikku. Lalu aku hidup untuk apa? aku berfikir, hening, ambil pisau, bunuh dodit *ehhhh. Tapi aku bersyukur masih ada 1 tempat yang masih menganggap baik namaku. Dimana itu? Keluargaku. Ya seburuk-buruk nya aku dimata sahabat-sahabatku, temen smpku, temen sd ku, temen sma ku, mereka tetap menganggap aku ya aku. Ya seperti ini. yang apa adanya. Karena kembali lagi ke hakikat keluarga yang sesungguhnya. Yang gak ada di aku ada di kamu. ===.====

“AJARI AKU JAIM !!!”
AKU LUPA CARANYA bebbbbbzzzz~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar