Rabu, 19 Februari 2014

kado untuk jamban {}

Jamban

J A M B A N

Apa sih yang kalian tahu tentang jamban? Bau? Tempat pub?
Hohoho, yes right~

Jamban, secara harfiah memang sebuah tempat untuk mengeluarkan hasrat yang biasa kita sebut dengan ‘pub’. Tapi jamban disini bukanlah jamban biasa, melainkan jamban yang istimewa.

Kenapa istimewa?

Kalian pernah denger jamban ultah? Iya, jamban yang begitu itu bisa ultah. Istimewa banget kan yah? Yadoonggss, makanya ucapin gih selamat ulang tahun..

SELAMAT ULANG TAHUN JAMBAN !!!

[IMG]


Oke, gue belum jujur sama kalian. Belum berterus terang, jamban apasih yang katanya istimewa itu. Jamban apa cobaaa?? Yuppss, jamban blogger. B l o g g e r. yang twitternya @jambanblogger itu tuhh ;-))

untuk lebih mengenal FORUM BLOGGER INDONESIA yang menamakan diri jamban blogger ini, cuss dibuka yap link ini http://jambanblogger.com

Jujur, gue baru mengenal si jamban dari twitter ini sekitar 2 bulan yang lalu. Gue mengenalnya dari sosok yang bernama @anjas_yn . Dia tau banget kalo gue getol nge blog. Makanya gak segan-segan dia nyeret gue ke lembah jamban. serem gak sih?-_-

Awalnya sih gue bingung, apaan sih jamban blogger itu. Selidik demi selidik ternyata jamban blogger itu komunitas para blogger yang oke punya. Dan yang pasti kita bisa promote-in thread di blog kita ke akunnya dia. Oke banget kan?

Did you know, gue pernah sekali nge promote thread blog gue. Dan benar, viewer nya jadi bertambah pesat. Ini beneran, gue gak peress. Hoho terima kasih Jamban. We are blogger in the Jamban. Huehe

Sekarang, saatnya gue membalas kebaikan-kebaikan si Jamban ini.

Hmm gimana caranya?

Hust gue kasih tau tapi jangan bilang-bilang ke orang lain ya, si jamban juga jangan dibilangin. Ini rahasia biar surprise. Oke?

Caranya dengan gue ikutan lomba review tentang jamban yang diadain buat nyemarakin ulang tahun jamban yang pertama ini. Wow so sweet banget kan. makanya gue pesen sama elo elo pada, jangan bilangin ke temen lo, sahabat lo, adik lo, sepupu lo, kakek lo, selingkuhan lo pokoknya siapapun itu jangan. Oke sekali lagi, JANGAN!

Karena apa? hmm..

Yaaa biar gue menang!



Kan keren kalo nama gue dipajang di blog nya jamban. Apalagi kalo Thread ini dibaca sama seluruh jamban se indonesia. Otomatis kan gue jadi mendadak keren. Ya gak? Famouss brooo. Kapan lagi coba? Wkwk

Jamban, kado ulang tahun ini tercipta untukmu. Hanya untukmu, mban. That’s original. Iyasih, kado ini cuma untaian kata-kata usang. Mungkin juga garing. Mungkin gak sesuai dengan keinginanmu. Tapi aku mohon, terimalah ini. Terimalah 400 kata ini dengan senyum. Karena ketahuilah, aku membuatnya dengan senyum, dengan tawa yang terus merekah. Karena aku tahu, setahun ini kau yang selalu membuat aku tersenyum. Tersenyum dengan thread-thread kebanggaanmu, aku suka.

Mbaaannn.. Bacalah, resapilahh, semoga tahun depan kita kembali berjumpa. Dengan engkau yang semakin meriah(Dengan blog ku yang semoga makin merekah, amin) Makin dikenal, makin disayang, makin indonesia, makin asyik ajaaa. Itu doaku, itu doaku untukmu, mban jamban.
Sekian,

Happy bithday jamban
Happy birthday blogger
Hapy birthday jamban blogger

Happy your 1st anniv~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar