Selasa, 05 November 2013

YES, I'M JUNIOR. always be junior~

SELAMANYA AKU BAKALAN JADI JUNIOR
YA AKU MEMANG JUNIOR
DULU, SEKARANG HINGGA 10 TAHUN KEDEPAN PUN AKU TETEP JUNIOR
am i okay?

========'='=========

aku dan kamu :'))


pernyataan tersebut memang menyakitkan
namun, beginilah aku adanya
slayer ungu ini mempertajam kesenjangan diantara kita
kita menjadi jauh berbeda
kau senior, dan aku ... junior!
lagi-lagi kuucap kata menyebalkan itu.
junior oh juniorr

lur, andai kalian tahu
sesungguhnya aku tak ingin adik kelas ada
aku tak ingin pendidikan mereka terus berangsur
aku tahu ini jahat
mungkin kalian akan menganggapku sebagai sedulur bosog
sedulur tipis atau apapun lah
tapi ya ini, beginilah aku. sedulurmu!!

seandainya kalian tahu
aku hanya takut akan 1 hal
aku takut adik-adik kita mendapatkan slayer ungu ini
slayer yang tetap senantiasa kupakai
slayer yang tak kau butuhkan lagi
karena itu berarti
kini posisiku dan mereka setara
kita sama-sama ANGGOTA MUDA
dan jelas, kalian bukan lagi sedulurku
melainkan SENIOR KU

jika hal itu terjadi
tentu akan semakin memperburuk posisiku
mereka anggota muda yang bisa saja berubah menjadi ANGGOTA PENUH
sedangkanku, selamanya MUDA dan selamanya mampu dibinasakan oleh ANGGOTA PENUH
makasih, makasih lurr
walaupun cepat atau lambat kalian akan seutuhnya menjadi SENIOR KU
kalian tetap jadi sedulurku
entah masih kalian anggap apa aku ini
aku tak peduli
bukankah cinta tak harus dibalas cinta?

yap, aku menulis ini hampir diiringi air mata
tapi aku mampu menahannya
aku tak ingin terlihat lemah
walaupun aku JUNIOR
tapi aku tetap mencoba strong
aku tak ingin diremehkan oleh angkatan-angkatan setelahku
aku 32, ya 32
selamanya aku 32
entah ungu, entah junior
aku tetap 32




Tidak ada komentar:

Posting Komentar