Kamis, 15 Agustus 2013

2 gelar pelepas lapar~

2 gelar pelepas lapar~

11 Agustus 2013 ...
Indonesia mencetak sejarah
Hari itu, Prestasi Indonesia kembali bergairah
Kepakan garuda pun kini benar menuju tuntunan arah
...

Alhamdulillah, ya tak ada kata terindah selain alhamdulillah untuk memuji dan tak henti bersyukur untuk segala rahmatmu, ya Allah. Semoga kami tak tergolong hambamu yang kufur.. amin ya robbal alamiin.
Entah, apa yg membuatku kian religius seperti ini. Mungkin karena 1 bulan sudah kita menjalankan ibadah puasa atau karena efek thr, ah entahlah. Oke, hawa lebaran masih sedikit terasa sekarang. Dan hawa kemenangan pun masih sangat kita rasa. Kemenangan? Bukan, bukan kemenangan menyambut idulfitri yg kumaksud. Tapi ini ... kemenangan yang ... pokoke ngono lahh. Ikuti saja post ini mengalir. Keyyy broh(y)
Tanggal itu ...

Apa gerangan tanggal itu?
Hari suci kah?
Oh tidak, tentu hari idulfitri lebih suci dari ini.

Lalu apa?
Hm, di tanggal inilah kecintaan kita terhadap negeri sendiri teruji. Bukan, ini bukanlah tanggal penjajah kembali ke Indonesia. Tapi ini kembalinya kejayaan. Kejayaan bulutangkis yang dalam beberapa tahun terakhir mengalami keterpurukan..

Disini aku tak memaksa kalian untuk menyukai olahraga tepok bulu yang sangat melegenda di bumi timur ini. Tetapi, kalian harus tahu. Inilah olahraga, semoga bukan satu-satunya, yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Setidaknya sedikit sebagai pelipur pilunya negeri karena prestasi korupsi. Yang seakan menjadi trend di kalangan dewan terhormat.

Oke, kurasa post ini semakin aneh. Dari religi meuju politik. Dan jujur aku tak terlalu suka dengan dunia politik. Karena kata pak guru politik itu kotor. Penuh kepalsuan. PALSU!!! Seperti kalian *eh

Kembali ke post!!!

Minggu, 11 agustus 2013. Itulah tanggal dimana anak bangsa Untuk kali pertama setelah 6 tahun lapar akan gelar pulang membawa piala kebanggaan termahsyur di dunia. Tentu untuk hal ini dunia badminton yang dimaksud. Rasa bangga bercampur suka diliput cinta membumbung di dalam dada. Debaran kemenangan sangat terasa. Kuharap kalian merasa hal yang sama.

Di hari itu kami berpesta. Meruntuhkan tembok China sedikit menjadi suatu kepuasan. Memang, Indonesia belum mampu mengalahkan China dalam hal medali. Setidaknya dalam gelar, kami sejajar. Kami telah bersama-sama China menguasai panggung tepok bulu dunia. Semoga saja gelar ini berkesinambungan, amin ya Allah.

Say proud, say congratulations dulu dong ya sama pahlawan kita yg bikin jantung kita aerobik-an. Siapa kah dia? Tetereteteeettt... yihaaa pasangan ganda putra yang solid bgt. Siapa lagi kalo bukan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan tentu pasangan ganda campuran yang chemistry nya beeehhh anoda-katoda bgt deh, ehm Owi/Butet dong. Sini-sini ketjup dulu, adek bangga sama kakak umumuhhh--*

Eh sumpah ya, gak nyesel aku menjadikan badminton beserta tetekmbengeknya menjadi passionku yg kedua. Seneng wis to pokoke. Bangga sama atlet2nya. Terutama mereka yg ikut ajang ini. Ajang apa woii!!! Gini, Kalo di sepakbola kan ada fifa world cup tuh, lah di badminton ada event yg sejenis begituan. World Badmiton Cup-lah namanya.Kalo di twitter, Jangan lupa pake hastag #WBC2013 ya wkwk. Siapa tau jd TTWW. Jarang-jarang kaaannn..

aku kasian atlet2 yg ikut, miris rasanya. terutama yg beragama islam, Terutama pula bagi atlet Indonesia. Kenapa? Mereka merelakan momen lebaran bersama keluarga. Mereka meninggalkan orang2 tercinta hanya demi bangsa. Untuk mengharumkan nama Indonesia. finally, pengorbanan mereka tak sia-sia. Bukan ketupat atau rendang yg mereka persembahkan, melainkan prestasi dan kebanggaaan yg tak hanya untuk keluarganya, tetapi untuk kita semua, rakyat Indonesia, tentu saja. Salut untuk mereka. Selamat menikmati bonus THR nya~ wkwk *mupeng

ohya pumpung masih hawanya bulan syawal, minal aidin ya atlet2 kebangganku umumuhh. Baik2 disana ya, jaga kesehatan, jaga keimanan, jaga istri *eh, dan juga tingkatkan prestasi. Kami sebagai rakyat Indonesia hanya bisa berdoa dan berdoa selagi kami bisa. Semoga rahmat selalu tercurah bagi bangsa tercinta Indonesia ini. Amin ya allah. Khusus untuk Ahsan/Hendra maaf ya post ttg Indonesia Open Super Series 2013 / Nation’s pride arena yg aku janjikan khususon buat kalian terancam batal. Maaf banyak pikran. Tapi besok kalau ada kesempatan, pasti aku buatin yang spesial ++ buat kalian. Selamat atas pencapaian prestasi hattricknyaa!! Muahmuahh.

Sekali lagi yang membuatku tak berhenti merinding adalah saat lagu Indonesia raya dikumandangkan. Disaksikan umat seluruh dunia, hm mungkin. Ini bukan perayaan hari kemerdekaan atau upacara bendera. Tetapi inilah wujud pengabdian anak bangsa terhadap bangsanya. Wujud perjuangan pemuda untuk tanah airnya. Lagu indoneisa raya dikumandangkan 2 kali, sama seperti lagu kebangsaan China yang jg dikumandangkan 2 kali. di ajang ini China sebagai tuan rumah. Sedangkan kita sebagai tamu. Dari sekian tamu, hanya Indonesia dan Thailand yang berkesempatan mengumandangkan lagu kebangsaan masing-masing. Hanya saja, Thailand hanya sekali, Tetapi lagu kita dinyanyikan dgn porsi yg sama dari lagu si tuan rumah. Sebagai rakyat Indonesia, kurang bangga apa kalian dengan negeri ini?

“Nation’s pride arena sejatinya bukan di istora senayan, Tetapi di dalam hati..”

Saya khurnia tri utami, inilah hitam putih. *eh


Sekian, terimakasih:)

nah, ini sejimpit jepret kemenangan dari mereka. yg belum tau, silahkan menjadi tau disini. yang sudah tau okelah dinikmati aja wkwk. silahkan menonton!!!


ini nih mereka. kiri : ahsan, hendra, butet, owi :))


ekspresi ahsan dan hendra saat memenangkan final dan dinyatakan menjadi juara dunia. ekspresinya ... alay. wkwk. alay mana sama aku B-)


ini nih pasangan paling fenomental di Indonesia. owi/butet. selamat kakak:))

kurang puas? silahkan browsing di google --> www.google.com
hahahaaaahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar