Selasa, 13 Agustus 2013

fireflies ,,~


 
Fireflies. Apa yang ada di pikiran kalian?

Mabur?

-yaya

Owl city?

-bisajadi

kelap kelip?

-Hah? Yaya

Judul post ini?

-yomesti *nyiapke sandal

Ya, aku bakal ngomongin lagu. Jarang-jarang kan .. hoho berbahagialah kalian wahai pengunjung blog ini.

Entah kenapa kalu dengerin lagu ini itu hawanya adem ayem tentrem pokoke serasa 10jam shopping di johar--_**. Tau kan ya? Hoho, harus tohh.

Tau lagunya?

Orak? Mbangeti!

Rene jhoonn neng omahku. Tak kei *ngetokke amplop THR

Ngerti rak seng tak bayangke pas ngrongoke lagu iki?

Sini sini, tak ceritakan cerita gila nan norakku. Just imajinsi lohyaa Wkwk

Memang ya, aku gak terlalu ngerti artine. Nyanyi wae kudu ndelok teks *eh. Tapi aku seneng og, ben to. Rak trimo? Uno nan po piye? *metu sungune

Aku mbayangke ... jo ngguyu ya. Medeni ki

aku neng eropa, weidjyaaaannn. Entah neng negara ndi, rak pentinggg. Pokokee pas bengi-bengi pas musim winter. Aku menyusuri jalan-jalan eropa. Remang-remang, Sendiri, katisen. Bayangkan saja aku ohani atau siapalah yang menurut kalian pantas. Ojo aku yg sebenarnya, engko imajinasine buyar. Wkwk

pokoke ngono ya. Terus ujug-ujug ki pas dalam keadaan mlaku ki ono fireflies dan kawan-kawannya. Aku diputeri ngono lho. Ciaahhh sinetron bgt. Dengan sekejap backsound nya lagu fireflies-owl city iki. Aku koyok gaya neng tipi-tipi meh nyekel fireflies tapi mrucut terus mbek ngguya ngguyu dewe, odd bgt ya. Ehem bayangkan didalam adegan itu yoona snsd atau siapa gitu ya. Jangan aku, kumohon jangan.

Lanjuuuttt, pokoke diskip ya pas aku bermain-main dgn fireflies nya. Terus mak bedundug ki ono cah lanang. Anggep aja ganteng, putih, keren ala wong eropa lah.  Eh eh rak pantes, apike sipit og. Yodahlah lee seung gi atau kim so hyun ajalah. Setuju! Hoho, harusss

Masih dalam keadaan dikelilingi fireflies, si cowok itu tersenyum. Duhhh, winter berubah menjadi winlove uu~. Ohya lupa tak sebutke. Pas kuwi ki hujan salju. Duh, romantis banget ya. Atis, neng pinggir jalan, hujan salju, diputeri fireflies, di senyumi cowok ganteng. Sopo sing rak gelem jal? Aku nooohhh pengen *kode

Tentu kalian tau piye selanjutnya. Seperti film romance pada umunya. Banyak versi sih. Terserah kalian mau ngelanjutin gimana. Bayanganku sih koyok film dream high. Pas suzy mbek kim so hyun bengi-bengi pas hujan salju kae. Duh aku rak iso nerjemahke kedalam bahasa blog. Pokoke ngono lah. gini-gini untuk mempermudah, mereka itu gandengan melingkar, dan ditengah2 lingkaran tangan mereka itu dikelilingi fireflies. Terus mereka saling bertukar pandang dan senyum. Eh eh perasaan neng film dream high rak ono adegan kek gini deng, huahaha. *abaikan

Ehm sudah punya gambaran kah?

Bentarbentar aku mau meluruskan. Tadi kan aku bilang latar tempatnya di eropa kan ya? Tapi kok dari pemaparanku lebih menjorok ke korea ya? Sebut saja dream high? Ohani? Yoona? Jane karepku piye ngono lho. Maklumi saja ya, oke kesepakatan kita anggap orang-orang yg terlibat tadi sedang berlibur ke eropa. Boleh kan? Huehee *kalahmenangkudumenang

Gimana? Olahraga untuk imajinasi kalian ini? Aneh? Seru? Menurutku sih gaje banget. Hehe emang yaa. Heemm aku mau say thanks dulu sama little miss indonesia nih. Kenapa? Yuhuu Karenanya imajinasi ini muncul. Bukan, bukan karena aku menjiplak. just terinspirasi.

Oke, fyi aja. Kenal pelangi kan? runner up little miss setelah alifa? Pasti tau kan yaaa

Lah dia itu waktu grand final nampilin kek gini. Heh ralat! Maksudku sejenis dgn ini. Bedanya, disitu ceritanya si pelangi kelaparan+kedinginan. Dia nyalain korek api. Terus korek apinya mati. Dia tambah kedinginan terus akhirnya tidur. Ujug2 di tidurnya itu ia mimpi bangun dan dikelilingi fireflies. Alhasil dianya joget. Yaudahlahya namanya jg little miss. Terus lanjut ya, dia beneran bangun dan ujug2 muncul ibu peri bawa biola pas kenapa gitu aku lupa pastinya. Lanjut deh dia main biola sama piyu padi..

Intinya yg sama itu Cuma latar eropa, fireflies sama backsoundnya doang kok. Gak tergolong plagiat dong? Iya kan pak. Pak jokowi maksudku hehe *ngawurrr

Hayyooo lebih gaje yang mana cobak? Versi pelangi little miss? Apa aku? Si khurnia little mist? *heh!

Kirim jawabanmu disini yaaa ...

Muahh--*

Nantikan imajinasi selanjutnya..~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar