Jumat, 07 Juni 2013

Tragedi akhir mei~

akhir mei 2013 haruslah menjadi momen yang paling indah untukku.
harusnya :'(
apa daya tuhan belum mengijinkan untuk itu.
okeey, tuhan yang lebih tau yang ku butuhkan dan apa aja yang terbaik untukku.
kawan, kalian tau?
ya semoga saja kalian tahu.
tau passion ku?
harusnya, ya aku ingin sekali menjadi penulis teman.
entah penulis koran, penulis novel, penulis skenario atau penulis blog sekalipun.
intinya, penulis- impianku, passion ku,
aku hidup untuk menulis
dan aku menulis untuk hidup :))
akhir mei tahun ini ...
harusnya ya harusnya bagi aku tapi ternyata kurang tepat bagi Allah SWT.
hari itu harusnya aku mengirimkan naskah cerpen ku pada penerbit retakan kata untuk ikut perlombaan :(
kalian ingat?
proyek aku yang mengharuskan ku vakum pada blog ini?
ya, inilah proyeknya.
aku tau, memang kecil kemungkinan untukku menang.
tapi kalah jauh lebih baik ketimbang tanpa mencobanya.
kalian tau?
aku berharap banyak pada lomba itu.
memang hadiahnya menggiurkan.
tapi itu tidak sebanding pengalaman yang kudapatkan darinya.
aku berharap akan pengalaman, pengalaman yang membuatku belajar menuju gerbang impian.
tapi,
rob menghancurkan segalanya.
kalian tau?
rumahku ya, memang sarangnya rob.
tapi laptopku haruskah menjadi tumbalnya?
astaghfirullah aku nyaris dibuat kufur olehnya.
tapi, rob itu ...
rob itu memupuskan harapanku.
rob itu merusak impianku.
rob itu menghilangkan cerpen ku yang nyaris jadi dan siap kirim.
rob itu ...
benar benar PUCKKK!!!
naudzubillaaahhh , omonganku ya Allah ...
tapi saestu masih nyesek kalo aku mengingat kronologisnya.
saakkiiittt ,,,
aku telah menyakiti blog ini,
aku telah menyakiti impianku,
aku telah menyakiti diri aku sendiri ...
ya, mungkin lomba itu belum rejeki bagi aku.
okeeyy, positif think aja kawan
gak ada yang tahu kan besok bakalan apa yang terjadi.
kali aja besok aku dapet penghargaan Nobel dariku menulis blog ini.
siapa tau? hehe. tapi kejauhan amat yaakk wkwk.


ROOOOBBBB !!!
LIHAT MUKA SAYAA!!!
WAKTUMU SUDA HABISSS ROOOBBB !!
*khurnia wiguna subur ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar