Rabu, 05 Juni 2013

kalo kalian gak mau dosa aku nambah, mending gausah deh baca ini. soalnya post ini cuma untuk kepentingan pamer dan nafsu belaka *apaan sih*. haha enggaklah. baca ya dan resapi setiap kalimatnya :) okee bray!
oh ya aku sekarang lagi ukk loh. memasuki hari ke 5/11 . wkk asik banget yaahh. iuh-_-
oke ya cekidot langsung ke inti kepameran nan penuh maksiatku ini... huuhh haaahhh!!! selamat menikmati :D
pertama-tama aku mengucap syukur dulu kepada Allah SWT, karena ukk ini aku mendapaatttt buaaannnyyyaaakkk sekali nikmat. maka dari itu akan kupamerkan sedikit disini haha. kamu tau gak yang tak maksud itu apaan?
enggak? ciyaaannn deh lu!
emmm soalnya gampang?
oh tentu tidak. dan pasti tak akan pernah :-/
emmm satu ruang dengan mas yayan?
zzzZZZZZzz , masih salah!
hmm jujur aku lebih suka ruang yang saat smt 1 dulu. kenapa? ya aku satu ruang sama anakku, kan lumayaannn hehe, ada mbak dora pula. kebayang gak sih gimana ribetnya si dora temen boots itu ngerjain ukk?--"
satu bangku sama deva?
pliss ! emang deva dari bali. tapi gak semua bali identik dengan deva kann!! oh dasar lay!
terus apa?
heemm kasih tau gak yaaawww :3
emm aku rak tego yo ngomonge ckck
sek sek
taris napaaasss!!! huuhhh!!! haaahhh!!!
gini-gini, serius ah!
kalian inget orang paling populer di blog ini?
yaya bener si itu.
lah ini itu masih ada hubungannya sama si itu.
dan si itu itu ... ahh isin aku.
piye ki, aku salting.
hust hust! udah ah si itu udah punya pacar, gausah ngarep deh yaa.
ah sek to, gaada hubungannya sama pacar. pliss yaa! aku juga gak urusan kok.
 toh pacarnya kan juga sepuluh satu.
walau sepuluh satu yang disana dan disini:'(
X-1 nya 2 dan 10 *waduuhhh malah kebongkar-=-
emm aku gak jadi pamer wis.
pamer itu dosa.
dosa itu temennya zina -,-
zina itu pelukis pasir
VINAAAA!!!
cukup sekian. ini posting jelek. jelek banget.
kasihan si itu kalo dirasani disini wkk
nyeritainnya si itu besok besok lagi aja yaa.
toh kalo soal si itu mah 50 tahun lagi juga gak bakal lupa.
LAY!
wkk, bai. see you:*

2 komentar:

  1. Aan dan Endi? ada apa dengan semua ini? aku tidak paham. hentikan!

    BalasHapus
  2. Bukan din!
    Maksudnya tuh X1 nya sma2 sama sma10. Uu malah aan mbe endi wkk

    BalasHapus