Jumat, 14 Juni 2013

P.A.L.S.U !

aku : sumpah ya, kalian itu maniiisssss banget! saestu, kalian perfect, kalian strong, kalian luaaarrrr biiaassssaaaa !!! tapi, itu palsu! , ya, palsu. kita bersama hampir setahun. tapi, entah kenapa ... ahh entahlah eman-eman blog ku nek tak gawe nyeritake kalian. iwwhhh-_- , kalian ingat? daftar nama saudaraku yang pernah ku posting tempo bulan. kalian tau? itu harusnya bukan daftar saudara, tapi daftar rakyat palsu smanda. oke, kalian tau kan maksudku itu apa, dan plis jaga rahasia ini baik2 ya, jangan sampai si raja singa tau *eeh.
saudara itu aku, saudara itu kamu. yang gak ada di kamu, ada di aku. tapi ini gak berlaku bagi saudara yang buaannnyyaakkk itu. mungkin pepatah yang pantas lebih ke ... saudara unyu, yang ada di kamu itu gak ada di aku. berarti ... yaudahlah aku takut dosa. lanjut ke rizka aja ya ...

cekidot!

rizka : palsu ??? apa itu ??? mungkin sebenarnya aku mengetahuinya, tapi ???? aku kan juga harus sama kayak kalian juga dong !!! aku ikutan palsu aja ahhhh *jengjeng... oke fine, kita putus !!! *apa hubungannya coba ??
ayo lanjut membahas kepalsuan ya. okey kalo kalian palsu kenapa aku enggak ? mungkin kata-kata saudara itu muncul sebagai penghibur kesengsaraan belaka.. pliss deh ya, kalo emang bukan saudara ya bilang aja bukan, kenapa harus palsu ?? di depan si itu lho itu harus palsu belaga saudara, padahal !!! heeemm, di belakang nya aja gmana tu, menyapa kah ? *diragukan. woooo, ternyata oh ternyata..
udahlah, intinya 1 hal.. KALIAN SEMUA PALSU !!! *eithss kecuali aku dan khurnia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar