Jumat, 07 Juni 2013

antara bahasa inggris dan bahasa kalbu~

hai hai uut is comebaacckkk ...
eheh kalian tau?
alah pasti enggak-_-
aku tau loohh~ haha nampaknya aku sedikit mbledos
bentar bentar
mbledosku kali ini gak ada apa-apanya sama mbledos maha dahsyatku saat ukk bahasa inggris looh~~
kalian tau kenapa?
hoho something make me crazy kaakkaakkk|{}|
sekali lagi saat itu benar2 aku berada dalam puncak kembledosanku
bukan, bukan karena disuruh melunasi kas--"
bukan pula karena pak marwito yang kesandung didepan kelas.
duuhhh bukan itu bro coy sist gan :D
tau kan saat itu hujan?
lah tapi itu gak ada hubunganyaaa, plis:-/
ya tapi hujan itulah saksi kembledosanku selain ribuan kendaraan yang berlalu lalang di kawasan bundaran bubaan.
where is it?
hoho kalian gak perlu tahu. yang jelas bukan di hatiku ataupun di hati anakkkuuu~ *stay cool*
intinya :
saat itu aku ketemu orang paling terpopuler di blog ini.
oke, emang aku udah gak suka sama dia
tapi mencoba untuk tidak salting dihadapannya itu lebih berat dari aku nerocos panjang lebar di blog ini.
yakin deh, saestu.
eh kau tau?
dia tersenyum kepadakuuuu, gini nih senyumnya :) :')
eheh btw emotnya standar banget yaa ckck
tuhaannn,, lagi-lagi senyumnyaa lagi lagi senyum yang modelnya begituaann
duhhh dayatsu mana dayatsu!!!
skip.
dia ngomong sesuatu permisaaahhh
aku bingung, maklum seh isuk rodo rak konek tur meneh enak memandang wajahnya ketimbang mencerna kata-katanya yang sitik itu. rak cucok meennn,,, duh
mboh jenenge salting yo tak jar ke wae, de'e ngomong malah aku dadaaa, wow parah!
alhasil dayatsu kedung mundu menghancurkan mbledosku. dia mencuri si itu.
yasudahlah, apa daya hujan tak mampu menahanmu disini.
setidaknya aku masih bisa salting
itu berarti aku masih normal.
dan kamu, kamu masih seperti itu yang dulu.
walaupun ... ah sudahlah.
doakan bahasa inggrisku tuntas yaaa *loohh
loveyou pemirsaaaa,,, muahh:*

2 komentar:

  1. aaah, I don't get it! aku akan menyelidikinya
    jangan lupa verifikasi kata di apus ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dina kepo :p
      ajari to din, aku gamudeng-_-

      Hapus