Rabu, 17 Februari 2016

Darurat gila

Waw judulnya....
seremm
tapi itulah yang sungguh aku rasain sekarang
entah apa yang membuatku seperti ini
aku benar benar hampir gila
gila darurat
darurat gila!

aku memang belum sibuk deadline proposal, kegiatan bertabrakan atau apapun.
justru sebaliknya
aku masih dalam keadaan kosong
kosong disini dalam artian belum ada organisasi yang mengikat
tapi
ya itu yang bikin gila
karena ekspektasi ku tak seperti ini
aku ingin ikut
bla
Ble
blu
blo
tapi nyatanya tak ada dari mereka yang mau menerimaku
dan saat aku hendak bangkit
aku mulai lelah
menyiapkan berkas
wawancara
duh
aku takut pengalaman pahit terulang
pingin diem
tapi takut kebablasan
takut terlalu nyaman jd kupu kupu
takut tambah gila
takut takut takut
ah takut mati
Darurat gila beneran kan?

Ah sudah
kurasa ku terlalu banyak mengeluh
kurang berdoa
terlalu manjain diri
aku berubah
semoga saja segera berbuah(?)
sudah ah
aku mau belajar ajah
mau latihan buat tubes
Katanya tubes banyak di semester duah
dadahhhh
sampe ketemu di post selanjutnyah
:"))))))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar