Minggu, 17 Mei 2015

dicky si pencuri hati


Aku gak tau bakal mulai pos ini dari mana. Aku juga ga ngerti kenapa tiba-tiba kepikiran bikin pos semacam ini. Yang aku tahu, ini adalah dampak dari kejadian paling mengharukan di tanggal 7 Mei 2015 tepatnya beberapa menit sebelum ini. Shock. Serangan jantung mendadak. Pingsan. Apalahapalah.

Assalamualaikum ahay!

Ah, jadi baper :'('('('(((((((

Bunda diki~~ jangan tinggalin adek buunnn :(

Nenggg diki~~ tega ninggalin abang? :(

Diki anak perawan emak satu-satunya~~ :(

Diki si pencuri hati. Ember!

Dia yang setiap minggunya selalu memberi tawa yang tak henti-hentinya

Kenapa harus dia yang close mic sih?

Barusan minggu kemarin jadi komika favorit, ee sekarang close mic. Kan nyesek-___-

Juri mah gitu orangnyaa^^

Jujur, penampilannya hari ini emang ga sekompor gas biasanyaa. Kalo masalah impersonate sbg hukuman bagi kelompoknya, kalo ga maksimal ya wajar lah..namanya juga dadakan. Oh ya yang lebih garing juga banyak. Kenapa harus diki? Tak cukupkah paras cantiknya meyakinkanmuuu wahai penghuni balai kartini tercintaaahhh~~

Nyesek, iya. Sedih, banget. Tapi yasudahlahh diki sudah menjadi close mic. Menyesal, buat apa? Yang dia butuhkan hanyalah doa dari kita agar dia bisa di call back dan kembali ke suci 5 bersama teman teman tercinta.

Bunda, baik baik di rumah ya. Jangan nakal wkwk

Aku juga bisa goyang loohh♡

Saya diki, selamat malam :')

Karena nila setitik rusak susu semuanya

Karena salah sedikit rusak diki segalanya

Sekian.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar