Selasa, 12 Maret 2013

Pertanda apa ini ?! ...


Entah kenapa, entah darimana pikiran kotor ini muncul. Pikiran yang entah berantah tapi begitu kuat pengaruhnya. Pikiran yang ... ngaahhh!!!

Yup, lagi-lagi tentang orang paling populer di blog ini. orang paling WOW dihatiku. Orang paling sesuatu di hidup ini. Siapa lagi kalau bukan dia? Huh dia lagi dia lagi. gak capek ya bikin aku tersiksa terus tiap waktu. Apa?? Enggak??? Iyuh -__-

Kata2 kasar itu muncul spontan saja. Disaat kebimbangan sedang pada puncak2nya. Disaat kegalauan mulai meracun jiwa. Disaat jiwa ini mulai rapuh tak bersisa. Disaat ... ahh kurasa ini hanya imajinasi tanpa faedah belaka. Jadi, intinya semua ini hanya penghantar saja. So ...

Cekidot! Selamat menikmati :D

Akhir2 ini aku merasa gejolak yang lain. Gejolak aneh yang belum mampu ku jabarkan terang-terang. Karena beginilah, hanya bayang samar yang bisa2nya datang dan merusak seluruh sel sehat ku. Aku hanya bisa pasrah. Seraya meratapinya dengan sesekali isakan air mata. Alhasil, jadilah aku. orang aneh yang teramat cengeng dan IYUH.

Disadari atau tidak, akhir2 ini aku sering pulang lewat JOHAR alias muter. Jelas2 itu lebih jauh + buang2 waktu + buang2 uang + buang2 sampah *hoamm*.

Alasan?

Yup, cukup kritis dan cukup nggilani. Aku ingin lewat sekolahmu, P.A.R.A.H. Eitts tentu bukan karena aku terobsesi dengan kehidupan anak STM. Persetan dengan STM.  Tapi ini,,, ahh aku pun juga tak sepenuhnya faham. Tapi,,, ya sudahlah aku emang alay. So, maklumi aku okeey :P

Sudah menjadi rahasia publik kalau nomermu itu always on dan juga pulsanya always full. ya, sebagai fans aku cukup tau itu. tapi .. *dengdengdeng!!!*
kenapa?
kenapa?
kenapa kemarin aku sms di nomer 3 mu itu gagal???
kenapa pula aku ngirim di nomer im3 mu juga pending???
tuhan, pertanda apa ini ...
kamu dimana??
apa kabar??
kenapa seperti ini? haa!!!
lagi-lagi aku nyaris gila karenamu -__-
hufft--"

eitts sebagai pelurus, akumeng- sms ini bukan dengan kata2 menggoda ataupun kalimat2 provokasi yang mengandung SARA. ini just permintaan tolongku akan pengetahuan  sepak bola untuk kepentingan lomba. OK! itu pun banyak kok yang tak sms. tapi yang niatnya modus sih cuma kamu, hihi --*

jiwa sanguinis milik orang pun berhasil kusewa. yap, aku mendadak menjadi sanguinis. kenapa?
hmmh aku menganggap ini sebagai sebuah masalah besar tanpa ujung. alhasil dengan bantuan watak pisces ku, aku memainkan ini sebagai sebuah imajinasi~~

di dalam angkot, aku membayangkan ...

lihat selengkapnya! setelah ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar