Minggu, 25 Oktober 2015

catatan hati seorang diri



Aku pengen punya kakak COWOK

Aku iri sama bunga yang selalu dijemput kakaknya setiap pulang sekolah
Aku iri sama mawar yang pas ngekos makan dll nya ditanggung kakaknya
Aku iri sama melati yang kakaknya ganteng-ganteng
Aku iri sama anggrek yang kakaknya ‘geleman’ diajak selfiee
Aku iri sama tulip kakaknya jail tapi ngangenin
Aku iri sama kamboja yang kakaknya cuek tapi diam diam perhatian
Aku iri sama bugenvil yang kakaknya hobi ngelindungi adeknya
Aku iri sama air yang kakaknya selalu bikin baper
Aku iri sama tanah yang kakaknya yang enak diajak curhat
Aku iri sama udara yang kakaknya mau ngajarin adeknya ngerjain PR
Aku iri sama api yang kakaknya gabut gabut imut
Aku iri sama gunung yang kakaknya gak mau adeknya kenapa napa
Aku iri sama pantaiyang kakaknya ga rela kalo adeknya dinakalin
Aku iri samahutan yang kakaknya kalo naik gunung foto pake tulisan2 buat nyemangatin adeknya
Aku iri sama kebun yang kakaknya selalu nasehatin. Ga mutu sekalipun
Aku iri sama sungaiyang kakaknya gesrek
Aku iri sama laut yang kakaknya gokil
Aku iri sama bukit..... ciwi ciwi yang punya kakak COWOK
 
KAKAK KANDUNG COWOK!

Bukan KAKAK PEMBIMBING

KAKAK TINGKAT

KAKAK KELAS

KAKAK ASUH

KAKAK MENTOR

Apalagi KAKAK ADIK ZONE

BEDA TETEP BEDA

Pokoknya aku iri. Sejak SMP aku selalu memikirkan ini. selalu berharap ada keajaiban yang dapat mengubah posisiku. Tapi gak mungkin. Sudah takdir. Tadirku yang hanya bisa mendengar cerita bahagia mereka yang punya kakak cowok. Takdirku yang hanya bisa jadi pengamat. Perasa. Tanpa pernah mengalaminya sendiri.

Aku tahu aku gak sendiri. aku juga tahu, sebagian besar yang posisinya sama sepertiku(ga punya kakak COWO) juga merasakan gejolak yang sama. Aku tahu mereka juga iri. Walaupun ada yang irinya kalem, tapi yakinlah dalam hati mereka: Mereka tetap iri. Sama sepertiku.

Kalem ae ya ciwi ciwi tanpa kakak cowok. Tuhan itu adil. Mungkin kita memang ga seberuntung mereka yang punya kakak COWOK. Tapi kita bisa punya dan nyari sebanyak-banyaknya kakak kakak yang lain. Dan yang paling penting, ntar kalo dah punya suami jangan lupa program anak pertama cowok ya. Dan semoga dikabulin. Aamiin. Kenapa????? Supaya yang ngepost seperti ini Cuma aku. The one and only. Jangan ada lagi. Kasian :)

   

 

 


kapan ya bisa ngerasain hal hal seperti ini?
.
.
.
.
.
MUSTAHIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar