Jumat, 11 Maret 2016

19 tahun. Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah SWT untuk hari ini(1/3 16).
Alhamdulillah masih diijinkan menghirup udara hari ini
Alhamdulillah masih diijinkan tidur nyenyak hari ini
Alhamdulillah masih bisa makan, minum, seperti hari-hari sebelumnya
Dan
Alhamdulillah masih diijinkan nyawa ini menempel pada raganya
Alhamdulillah, sekali lagi Alhamdulillah.

Di usiaku yang ke 19 ini. aku sadar masih jauh dari kata sempurna. Jangankan sempurna, baik saja aku ragu menyebutnya. Masih banyak, bahkan sangat banyak kekurangan yang ada dalam diri ini. Di segala aspek, yaaaaa....

Hidup itu proses. Aku memegang teguh prinsip itu. Berbicara proses, tak ada proses yang sekali jadi. Tak ada proses yang tiba-tiba berhasil. Tak ada proses yang hanya butuh sekali dua kali percobaan langsung sukses tanpa gagal. Mustahil. Namanya proses sudah pasti panjang, berliku dan gagal itu penyedapnya. Kalau instan, bukan proses namanya. Tapi sarden.

Aku rasa jalanku tak selalu mulus. Tak selalu terjal. Ada kalanya mulus, tapi sering pula terjal. Terkadang aku terlihat sangat taat. Terkadang rasanya aku ingin melompat. Tapi lika liku ini yang membuatku semakin kuat. Yang menjadikanku perlahan menjadi dahsyat. Bismillah.

19 years and still counting. Always study, always understanding. More and more :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar