Minggu, 04 Januari 2015

Renungan dan resolusi part II

Resolusi 2015:
-yang utama dan diutamakan, renungan oktober 2014 tidak terjadi lagi. Aku emoh. Aku kapok. Aku mau berhenti jadi orang yang tak punya hati nurani. Aku pingin jadi orang baik. Aku ingin berhenti jadi orang egois. Aku pingin jadi teman yang baik. Dah itu tok. I think you know what i mean.

-lulus. Smanda lulus. Angkatan 2015 se indonesia lulus 100%. Amin ya allah :)

-diterima ptn. Entah snm entah sbm yang penting ptn. Kenapa? Biar ngeringanin beban orang tua bukan buat gaya gayaan doang. Semoga Allah mengabulkan.

-univ dan jurusan menyusul. Masih menanti yang terbaik bagi Allah.

-berulangkali emak sm pak sedih liat rapot, aku pingin ditahun ini mereka senyum liat ijazah aing dan bangga sama almamater baru aing. Entah mana entah gimana.

-karir(ceileh) menulisku semoga gangsar. Gak seret kek 2 tahun ini yang selalu saja kalah dalam lomba.

-punya banyak uang, ah resolusi klise!

-jokowi tak mengecewakanku yang berjuang membuat ktp biar bisa milih capres cawapres waktu itu. Aamin. (Maaf ini harusnya jd revolusi pak jokowi bukan saya wkwk)

Resolusi lama bersemi selalu:
-nonton badminton live di istora senayan. Kalo bisa lee yong dae vs ahsan pas final. Mantappp
-nonton bola live di gbk. Final aff indo vs malay dan yang menang indo. Kecup pemain satu satu, candaa wkwk. Tp buat bustomi serius eh.
-nonton stand up. Entah dodit, dzawin, abdur, david, yang penting ada radit. Wkwkwkwk
-ketemu artis idola. Inisih berubah ubah. Tapi untuk tahun ini ammar zoni kali ya yg jd prioritas haha.
-hmm ini yang paling hina, tapi perlu disuarakan agar didengar. Kembalikan idola cilik! Walau udah kuliah tak masalah. Ketahuilah aku tetap sukaaahhh :*
-ini jangan keras keras aku malu, aku pingin satu kampus / fak / jurusan / kelas (amin) sama icil. Diutamakan yang cowo, yg gantemg klo bisa akakak
Sekian

Yah inti dari semua resolusi itu aku ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Tambah sholehah. Semoga sampai deadline 31 des 2015 dan jika aku masih diberi umur panjang aku bisa mewujudkan semua resolusi ini. Dan saat aku menulis resolusi 2016, aku bisa ketawa tiwi sendiri mengingat tulisan setahun lalu ini. Dengan kata lain aku masih sehat dan senantiasa bahagia. Aamiin.

Oh ya , satu lagi.
-AKU PINGIN PUNYA PACAR !!!
Aamiin, aamiin, aamiin, aamiin, aamiin
Jodoh mati reZeki ada di tangan tuhan. Tenang khurrr, pacarmu tak akan tertukarrrr wkwkwkwkwk

Sekian. Sampai jumpa tahun depan :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar