Sabtu, 04 Februari 2012

saatnya Share Bio !

Kenalan dulu ah ... karena tak kenal itu tak saayang maka diharapkan kalian akan sayang padaku kalau udah kenal aku aku KHURNIA TRI UTAMI panggil saja KHURNIA atau UUDTH atau DORA atau LEBAAY atau siapapun deh yang pasti gak bakal complain aku lahir di Semarang, 1 maret 1997. aku baru kelas 3 smp nih guys lagi sibuk-sibuknya menanti UN serta dibuat pusing dengan SMA/SMK untukku meneruskan nanti mau dong sarannya !! sekolahku di SMP NEGERI 6 SEMARANG tepatnya di kelas IX G. tahu sekolahku??? ciri khas nya gampang yaitu selalu tergenang saat musim hujan, ngenes yya ... ups, tapi jangan salah sekolahku salah satu yang favorit lho di kota semarang hehe sekalian promosi nih jarak sekolahku dengan rumahku jauh banget kabupaten nya aja berbeda, sekolahku semarang dan rumahku berada di kabupaten Demak ya walaupun masih diperbatasan sih. namanya aja di perbatasan jadi alamat rumahku ya di Bates lengkapnya PRP 2 RT 5 RW 6 . rumahnya sangat sederhana tapi penuh cintaaa. tentang mimmpi dan lebih jauh tentang aku di posting selanjutnya yya.. bye Kalau mau hubungi aku lewat email, fb, or twitter ya khurniatri@yahoo.com khurnia_tu@yahoo.com khurnia_nasionalisme@yahoo.com www.twitter.com/khurniaaa www.facebook.com/niarindusobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar