Minggu, 14 Februari 2016

Semoga menjadi semester terjelek

Semester 1
Bagiku lucu
namun, sama sekali tak pantas ditertawakan
semester yang sekarang telah pergi tapi banyak penyesalan yang mengikuti

Hari hariku di semester ini sangat flat
teman teman tak ada yang terlalu menyenangkan
biasa aja

Pelajaran
ah masih itu itu aja
membosankan
tidur lebih sering kulakukan timbang mendengarkan dosen
aku tau itu dosa
aku pun tak ingin melakoninya di semester semester selanjutnya
aku ingin berubah
sungguh
setidaknya kalaupun tidur, tak terlalu sering
Setidaknya kalaupun ta, eh jangan sampe

Tentang nilai
sedih kalo diceritain
ip?
malu aku sama rumput
rasanya dosaku sama negara sekarang sudah seluas samudera
sudah gratis
Biaya hidup ditanggung
kuliah masih ga bener?
mau jadi apa aku!
ya Allah aku malu sama diriku sendiri
tapi aku tak ingin bertahan pada keterpurukan
aku ingin berubah
secepatnya
semoga ip di semester dua
mampu menebus dosa

Semester satu
i love you
but i hate you
i love you, karna sudah mengajariku makna kuliah yang sesungguhnya. Perjuangan yang seharusnya
i hate you, karena i love you saja tidak cukup

Terimakasih untuk
pelajaran
teman
nilai
dan
...
Organisasi
yang berkali kali bikinku sakit hati
dan hampir depresi
tapi tanpa kegagalan ini
aku tak punya koreksi
terimakasih
sekali lagi

Organisasi?
Apa yang terjadi?
next post okay?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar